,
25 Mei 2020 | dibaca: 473 Kali
GMKI Tual Berbagi Tanda Cinta Kepada Warga Kurang Mampu.
noeh21


Tual, Skandal

Berbagai bentuk  kepedulian, kasih dan sayang, BPC GMKI Tual turut serta berkontribusi secara nyata dalam upaya membantu kepada warga masyarakat kurang mampu sekaligus terdampak pandemi covid 19.

Ketua BPC GMKI Barken Rahayaan mengatakan GMKI Tual salurkan bantuan berupa sembako sebanyak 50 paket untuk para tukang batu kerikil, janda da  sebavainya di wilayah sekitar perumahan PTN Tual.

Lanjut Rahayaan,  setelah kurang lebih satu bulan mereka dibantu senior sehingga berhasil mengumpulkan 50 paket semabako.





"Kita membantu serta berkontribusi langsung mengurangi dampak dari covid 19," ujar Rahayaan.

Selain itu,  dapat membantu keluarga yang kurang mampu dan benar,-benar membutuhkan uluran tangan dari semua pihak

"Di tengah pandemi covid 19 ini  banyak  Kepala Keluarga  kehilangan kerja dan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga dalam sehari hari," tambahnya.

Menurut Rahayaan, 50 paket sembako yang diberikan kepada warga yang setiap hari hanya menambang batu kerikil, hanya membantu serta memenuhi kebutuhan,dan pembagian sembako ini tidak ada unsur politik serta kepentingan siapa pun.

"Tetapi ini secara keiklasan dengan hati yang jujur kepada bapa ibu yang kami cintai dan banggakan," tambahnya, sekaligus menyambut hari raya idul Fitri 1441 hajriah.

"Semoga kita semua di berkati serta juga kita saling berbagi kasih serta suka cita untuk semua," tegasnya. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya