,
01 Maret 2020 | dibaca: 437 Kali
Generasi Anti Narkotika Nasional Jepara Siap Perangi Narkoba.
noeh21


Skandal Jepara, 

Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) telah hadir di Jepara.pada Sabtu 29 Februari 2020 bertempat di Pendopo Kabupaten Jepara DPC GANN Jepara di resmikan dan di lantik seluruh jajaran pengurus oleh dewan pimpinan wilayah  GANN Jawa Tengah.





Pelantikan tersebut di hadiri PLT Bupati Jepara.Kapolres Jepara, Kejaksaan Negeri Jepara, Ketua Pengadilan Negeri Jepara, Kodim Jepara dan seluruh jajaran Forkompinda Jepara.

Aby Maulana Sudibyo adalah dokter yang menggawangi generasi anti narkotika Jawa Tengah mengukuhkan kepemimpinan Ridwan selaku  Ketua DPC Generasi Anti Narkotika Jepara.

"Hadirnya GANN  sebagai bentuk sumbangsih kepada bangsa dan negara: menyelamatkan generasi anti narkotika,"ujar dokter dari Semarang yang di kenal ramah.

Sementara Ketua Generasi Anti Narkotika Nasional Jepara.M.Ridwan .S.H And dalam sambutanya mengatakan.generasi penerus bangsa harus di selamatkan dari ancaman narkoba."Kita wajib giat bersama sama untuk memeranginya.hal ini di lakukan demi masa depan muda mudi bangsa".terang advodkat yang jadi penjaga gawang GANN di jepara.(@jigpwoijtg)
Berita Terkait
Berita Lainnya