,
30 Juli 2018 | dibaca: 833 Kali
Direktur LBH IPPMI siap kawal Advokasi Hukum IPPMI Se-Indonesia
noeh21
Jakarta - Skandal 

Setelah dilantik awal 2018 lalu, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Ikatan Pemuda Pemudi Minang Indonesia (IPPMI) selalu gencar dalam hal menjalankan program dibidang Bantuan Hukum.

Demikian Direktur LBH IPPMI TB. Uuy Faisal Hamdan saat dilantik oleh Ketum IPPMI M. Rafik Perkasa Alamsyah di salah satu hotel di Jakarta sekaligus Lounching Logo LBH IPPMI. 

Menurut Direktur LBH IPPMI TB. Uuy Faisal Hamdan, saat ngopi-ngopi bersama awak media di kawasan depok, Sabtu malam (28/07) mengungkapkan Lembaga Bantuan Hukum IPPMI siap kawal Advokasi Hukum IPPMI Se -Indonesia,  di mana IPPMI adalah OKP yang berhimpun di KNPI.

"Jadi sudah ada di setiap provinsi DPD nya dan DPC kabupaten-kota.  Kami mempunyai program agar keluarga besar Pemuda Pemudi Minang baik di kampung maupun di rantau serta masyarakat umum yang membutuhkan bantuan hukum dalam memperoleh akses keadilan, kami siap mendampingi dan mengawal sesuai dengan UU no.16 Tahun 2011 tentang Bantuan Hukum", tutur Uuy dengan tegas

Uuy juga menambahkan LBH PoMI  melayani  bantuan hukum seperti  Konsultasi Hukum, Litigasi (Sidang Pengadilan), dan non Litigasi (diluar Pengadilan).

" Itu kami persembahkan untuk masyarakat Umum, terkhusus warga Minang senusantara sebagai wujud pengabdian kami terhadap negara dibidang hukum," ujar Uuy yang juga aktif di KNPI ini dengan penuh senyuman. (Megy)
Berita Terkait
Berita Lainnya