Tutup Menu

Desa Ohoirenan Mewakili Kecamatan Kei Besar Selatan Ikut Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Kab Malra

Sabtu, 05 Juni 2021 | Dilihat: 423 Kali
    
Malra - tabloidskandal.com
10 program pokok PKK tingkat kab Malra yang di pimpin langsun oleh ketua PKK kab Malra Ny Eva Elya Hanubun di apresiasi oleh ketua tim 10 MTHPB Ohoirenan bung kempes Rahakbauw. Malra,4/6/2021

Menurutnya kempes Rahakbauw bahwa Ohoirenan sudah berulang ulang kali mewakili kabupaten Maluku tenggara untuk desa teladan,jadi hari ini ketika desa Ohoirenan di tunjuk untuk mewakili 10 desa/Ohoi dari kecamatan kei besar selatan untuk ikut 10 program pokok PKK,maka kami sangat bangga dan sangat mendukung penuh 10 program pokok PKK yang di pimpin langsung oleh ibu ketua Eva Elya hanubun,karna punya keperdulian serta perhatian kepada ibu ibu PKK dari tingkat kecamatan hingga sampai ke tingkat desa desa.

Karna selama ini kami  kalangan masyarakat tak perna mendengar kegiatan 10 program pokok PKK di kab Malra,tetapi setelah kemipinan MTHPB terlihat dari desa ke desa ibu ketua dan rombongan slalu berkunjung dan memberi dukungan penuh kepada ibu ibu untuk meningkatkan 10 program pokok PKK di desa desa.

Selain itu juga di dukung penuh oleh kepala desa Ohoirenan serta perangkat desa dan seluruh masyarakat dan slalu bergotong royong untuk menyuseksan 10 program pokok PKK.

Lanjut Rahakbauw bahwa setiap kegiatan apa saja di desa Ohoirenan slalu di dukung penuh oleh kepada desa Ohoirenan J.Rahallus baik tingkat keagamaan maupun juga pemerintahan,karna pimpinan desa slalu terbuka serta transparan kepada rakyatnya.

Untuk itu Rahakbauw berharap agar pada tanggal 12 Juni 2021 kegiatan pelaksanaan 10 program pokok PKK yang akan di laksanakan di desa ohoiranan yang di di buka oleh ketua PKK kab Malra ibu Eva Elya Hanubun,maka di minta kesedian untuk bapa Bupati dan wakil Bupati Malra untuk hadir.

Selain itu juga Rahkbauw juga turut ucapkan terimah kasih kepada pimpinan wilayah kecamatan kei besar selatan J.P Ubra.SH dan seluruh jajaranya atas dukungan dan kerja sama yang baik.

Harapan Rahakbauw agar kedepan 10 program pokok PKK kabupaten Malra yang di pimpin oleh ibu ketua Eva Elya Hanubun agar kedepan lebih berpretasi lagi ke tingkat Nasional.

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com