,
09 Agustus 2019 | dibaca: 314 Kali
Coffea Morning Bupati Mura dan Wartawan
noeh21
Suasana Akrab Kopi Morning Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan

Mura, Skandal

Cofee Morning bersama Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura) Provinsi Sumatera Selatan dengan seluruh Insan Pers  penuh dengan canda.

Acara yang diadakan hari ini Jum'at tanggal 09 Agustus 2019 di Hutan Pelangi yang baru diresmikan oleh Bupati  Hendra Gunawan Juli 2019.

Menurut H Hendra Gunawan keberadaan Hutan Kota Pelangi cukup strategis bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan, karena inisiatornya  Dinas Lingkungan Hidup sehungga perlu diletarikan untuk generasi mendatang. 

"Oksigen sangat diperlukan sembari mengajak semua pihak untuk menjaga menjaga alam untuk keseimbangan terjaga dengan baik," pesan Bupati.

Bupati mengapresiasi rasa bahagia dan bangga bisa menjalin keakraban. Terlebih kegiatan yang bertemakan coffea morning yang diiprakarsai oleh Dinas Pariwisata dan dukungan oleh Humas beserta jajaran.

"Saya mengapresiasi dukungan dari seluruh Insan Pers yang bertugas di Musi Rawas untuk mengekspose destinasi wisata, seperti objek wisata Air Terjun Meloco di Kecamatan Selangit, Danau Aur dan serta objek Wisata lainnya,"ujar Bupati Kabupaten Musi Rawas.

Hutan Kota Pelangi ini terlaksana berkat bantuan dari CSR dan beberapa perusahaan yang berada di Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan. (ed)
Berita Terkait
Berita Lainnya