Tutup Menu

Camat Kei Besar Selatan Barat M.Nasir Rahayaan ,S.Sos Apresiasi Kunjungan Ketua PKK Kab Malra.

Kamis, 18 Juni 2020 | Dilihat: 626 Kali
    


Langgur, Skandal

Camat Kei Besar Selatan Barat.M.Nasir Rahayaan apresiasi atas kunjungan kerja Ibu Ketua PKK Kab Malra ibu Eva Eliya Hanubun ke Kecamatan Kei Besar Selatan Barat. 

Dalam kunjungan itu, Ibu Ketua didampingi ibu Sekertaris PKK, Ketua Dharma Wanita Kab Malra dan  ibu Ketua Penilaian ibu E. Rahanra.

Kunjungan kerja  10 program pokok PKK   sekaligus melakukan penilaian dan kajian.
"Semua ini berpulang  Ibu Ketua tim penilai. Jadi, saya dan seluruh warga masyarakat Kei Besar Selatan Barat mengucapkan ribuan terimah kasih atas kunjungan ibu ketua beserta rombongan di Woma Sirken," ujar M. Nasir.



Seperti diketahui,  dalam Kegiatan 10 Program Pokok dari 13 Ohoi di Kei Besar Selatan di antaranya 3 mewakili dari setiap ohoi, sekaligus juga dengan perangkap desa serta Kepala Ohoi.

Sementara Ketua Penggerak 10 program pokok PKK kecamatan Kei Besar Selatan Barat  ibu Fitry Musaad juga turut apresiasi atas kunjungan kerja ibu Ketua PKK kab Malra ibu Eva Eliya Hanubun beserta rombongan 

"Kalaupun ada kekurangan kami dari pengurus PKK Kecamatan Kei Besar Selatan Barat,mohon di maafkan. Kamipun tetap setia selalu menopang kinerja ibu dalam 10 program PKK," tutur Nasir.

Dia berharap  Kecamatan Kei Besar Selatan Barat terpilih  mewakili Kab Malra untuk 10 program pokok PKK di Ambon 

"Tak lupa pula saya dan seluruh pengurus PKK Kecamatan Kei Besar Selatan mengucapkan selamat datang. Semoga di tahun depan ibu ketua beserta rombongan kembali ke Ohoi Langgiar Pusat, ibu kota Kecamatan Kei Besar Selatan Barat," tutur Nasir.

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com