,
28 Juni 2020 | dibaca: 244 Kali
Bupati Wahid Pimpin Sholat Fardu Kifayah Jenazah Kadis Pendidikan
noeh21

Amuntai Skandal.

Bupati HSU H. Abdul Wahid HK memimpin langsung pelaksanaan sholat fardu kifayah atas jenazah almarhum H. Rahmat Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Utara.

H. Rahmat meninggal dunia di RSUD Pambalah Batung Amuntai pada pukul 10.15 wita dan dimakamkan di kuburan muslimin desa Mahang Tungkaran Kecamatan Pandawan Kabupaten HSU Kamis 26/6 pada pukul 15.15 wita.

Bupati Wahid didampingi jajaran Humas dan protokol setda HSU ikut mensholatkan almarhum, bahkan Wahid diminta untuk menjadi imam sholat fardu kifayah tersebut.

Bupati Wahid pun menyampaikan ucapan bela sungkawa dan duka cita yang mendalam kepada keluarga almarhum atas meninggalnya pa Rahmat, menurut Wahid almarhum H. Rahmat merupakan sosok ASN yang baik, memiliki dedikasi dan tanggung jawab yang tinggi dalam melaksankan apa yang menjadi tugas dan kewajibannya semasa menjadi ASN, khususnya pada saat menjabat sebagai kepala Dinas Pendidikan Kabupaten HSU

" Saya turut berbela sungkawa dan berduka cita atas meninggalnya kepala dinas pendidikan Kabupaten HSU Bapak H. Rahmat, Kata Wahid.

Selain mengucapkan bela sungkawa, Bupati HSU Wahid juga mendoakan almarhum semoga beliau husnul khatimah, mendapatkan ampunan dan rahmat dari Allah SWT.

Segala amal ibadah beliau diterima Allah SWT dan diberikan balasan berlipat ganda, dan semoga kesalahan beliau mendapatkan ampunan dariNya.Doa Wahid.

Begitu juga keluarga yang ditinggalkan, Wahid berdoa semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. (Humpro)
Berita Terkait
Berita Lainnya