,
23 September 2020 | dibaca: 45 Kali
Bupati Serahkan langsung Alat Cuci tangan Ke Lembaga Umum dan  pendidikan 
noeh21


MusiRawas, Skandal

Bupati Musi Rawas (Mura) H. Hendra Gunawan SH Menyerahkan Secara Langsung Bantuan Alat Cuci Tangan Ke lembaga umum dan pendidikan sepeeti Tempat Ibadah, Pondok Pesantren, Sekolah Se-Kabupaten Musi Rawas, Selasa (22/09/2020) di Halaman Kantor Bupati Musi Rawas. 

Adapun jumlah total alat cuci tangan yang di serahkan adalah 317 unit untuk tempat ibadah dan Pesantren, dengan rincian 199 Masjid, 73 Gereja, 6 Pure, 2 Vihara, 28 Pesantren dan 9 sekolah dibawah Kemenag. Kemudian 503 dialokasikan untuk Dinas Dendidikan dengan rincian 248 PAUD, 187 SD, 53 SMP dan 15 SMA. 

Bupati H2G menyampaikan bantuan alat cuci tangan ini sebagai bentuk usaha dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di kabupaten Musi Rawas, dan berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak. 

Dalam kesempatan yang sama Bupati H2G juga mengajak untuk mengingatkan orang-orang sekitar untuk tetap patuh protokol kesehatan.

"Ayo, bersama-sama kita ingatkan orang-orang disekitar kita untuk selalu menjaga jarak, memakai masker, dan rajin mencuci tangan sebagai bentuk ikhtiar kita terhadap pencegahan penularan Virus Corona. " ungkapnya  (Mahmud)
Berita Terkait
Berita Lainnya