,
15 November 2019 | dibaca: 272 Kali
Bupati Mura Hadiri Peringatan Maulid Nabi
noeh21

Mura, Skandal

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan bersama Wakil Bupati Hj Suwarti, Kamis (14/11) menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jamik Muara Kelingi. 

Peringatan Maulid Nabi ini diisi dengan tausiyah agama oleh ustad Fadholi. Turut hadir Asisten I H Heriyanto, Kepala OPD Pemkab Mura, Camat serta unsur Muspika Kecamatan Muara Kelingi.

H Zainudin tokoh yang mewakili masyarakat Muara Kelingi mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw.




"Semoga di hari yang berbahagia dan penuh sejarah ini, dapat memberikan pelajaran berharga dan memberikan inspirasi dan kita selaku muslim dapat mencontoh perilaku baik yang dimiliki oleh beliau Nabi Muhammad SAW," harap H Zainudin.
-
Bupati H Hendra Gunawan mengungkapkan rasa bangga melihat masyarakat Muara Kelingi yang aktif menggelar kegiatan keagamaan salah satunya memakmurkan masjid. Tentunya ini merupakan wujud nyata dalam mewujudkan program Musi Rawas Sempurna Religius.

Bupati mengatakan perayaan Maulid Nabi ini menjadi momentum untuk saling meningkatkan kebersamaan dalam kebaikan. Kegiatan ini selain bertujuan mempererat jalinan silaturahmi, juga untuk bersama-sama tetap kompak dalam kebaikan guna membangun Kabupaten yang kita cintai, harapannya masyarakat dapat memakmurkan masjid.
--
"Di hari yang bersejarah bagi umat muslim ini, mari kita mengkaji sejarah Maulid Nabi Muhammad SAW yang penuh dengan 
perjuangan. Peringatan Maulid Nabi 
Muhammad SAW yang setiap tahun kita 
selenggarakan, merupakan wujud penghormatan dari segenap umat Islam 
kepada Nabi Muhammad SAW," ujar Bupati.(**)
Berita Terkait
Berita Lainnya