,
06 Desember 2019 | dibaca: 261 Kali
Bupati Mura Gelar Coffe Morning dengan Awak Media
noeh21
Musi Rawas , Skandal

Pemerintah Kabupaten Musi Rawas ( Mura ) Provinsi Sumatera Selatan ( Sum - Sel ) mengelar coffe morning dengan seluruh insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Mura .

Coffe morning pertama dilaksanakan pada (26/4/2019 ) bertempat Rumah Dinas ( Rumdin ) Pendopoan Bupati Mura Jalan Lintas Sumatera ( Jalinsum ) Kota Lubuk Linggau Utara .





Selanjutnya coffe morning kedua ( 9/8/2019) yang diadakan pada Taman Hutan Kota Pelangi ( THKP ), terletak dalam kawasan Agropolitan perkantoran Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Mura .

Kemudian coffe morning ketiga digelar (15/11/2019 ) pada Aula Taman beregam Aggrovolitan Center Muara Beliti , Kecamatan Muara Beliti .

Dan pada hari ini Jum,at (6/12/2019 ) Pemkab Mura kembali mengelar coffe morning ke empat yang dilaksanakan pada Agro Tehcno Park Desa D Tegal Rejo Kecamatan Tugu Mulyo 

H Hendra Gunawan Bupati Kabupaten Mura mengatakan bahwa kegiatan coffe morning ini , merupakan suatu kegiatan guna bersilatutahmi sekaligus mensinergikan program pembangunan .

" Untuk itu saya sangat berterimakasih kepada seluruh insan pers maupun OPD hingga masyarajat Desa D Tegal Rejo bisa hadir dalam kegiatan pada hari ini," kata Bupati .

Lanjutnya , selama ini sangat banyak sekali  SKPD maupun OPD yang alergi dengan Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) hingga awak media .

Namun guna mencegah hal itu dan menjalin sinergiritas Pemerintah Kabupaten Musi Rawas , terus berupaya melakukan pendekatan dengan cara pembinaan maupun cara kegiatan coffe morning .

" Yang bertujuan agar ke depan nanti baik LSM maupun awak media dapat bersinergi terhadap Pemkab Mura dalam pembangunan daerah , " ucap Bupati . ( ed)
Berita Terkait
Berita Lainnya