,
29 Desember 2019 | dibaca: 398 Kali
Batalyon C Pelopor Maluku Lakukan Pengamanan di Tempat Wisata  Malra dan Kota Tual.
noeh21

Malra, Skandal
 
Komando Korps Brimob Batalyon C Pelopor Maluku mulai lakukan pengamanan di lokasi lokasi wisata pantai yang padat pengunjung mulai hari ini, Minggu (29/12).

Menurut AKP SY Basahona,  kegiatan hari ini dilakukan mulai tepat pukul 15,00 di Pasir Panjang di Desa Ngilngof Kecamatan Manyeu, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) 



"Setiap kegiatan yang di lakukan di wilayah kerja, kami selalu berkoordinasi dengan Dansat Brimob Polda Maluku KBP.M Guntur S.I.K.M H. Kami di dukung penuh," tutur Basahona.

Apalagi di Kabupaten  Malra dan kota Tual di penuhi dengan tempat tempat wisata, baik Pasir Panjang, Pasir Timbul, Goa Howang, Pulau Baer, Air Terjun dan sebagainya.

"Jadi layaknya harus terbentuk pengamanan di tempat tempat wisata.," tambahnya.

Selaku Wadanyon Batalyon C Pelopor Maluku, dia menyebutkan  aksi pelatihan di Pasir Panjang menyiapkan baju renang,  seragam kaos Brimob, juga menurunkan perahu karet untuk anggota berenteraksi dengan masyarakat dan para pengunjung. 

Atraksi tersebut sangat diapresiasi warga dan para pengunjung wisata. "Jadi tentu setiap tempat tempat wisata kami akan lakukan Pam setiap saat," ungkapnya.

Basahona juga turut mengucapkan ribuan terima kasih kepada Dansat Brimob Polda Maluku KBP M. Guntur S.I.K M H  yang selalu mendukung dan mendorong setiap kegiatan yang  dilakukan. 





Selain itu, sebut Basahona,  setiap kegiatan apa saja dia selalu buat laporan ke atasan. Bahkan juga sampai di Mabes Polri agar bisa dapat di pertanggung jawaban

"Itupun juga didukung penuh oleh semua anggota, karena saya buat bentuk transparan dan tidak pandang bulu," tuturnya mengakhiri. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya