,
08 April 2021 | dibaca: 85 Kali
Audiensi tabloiSkandal.com Dengan Sekda Mura.
noeh21
Musirawas – tabloidskandal.com
Untuk mempererat tali silaturahmi, tabloidSkandal.com bertandang ke Sekda yang disambut hangat oleh Sekda Mura. Silaturahmi tersebut demi meningkatkan sinergi media tabloidSkandal.com Musi Rawas, Lubuklinggau, Muratara (MLM) dengan Pemkab Mura.
 
"Alhamdulillah sambutannya luar biasa. Kami dipersilahkan masuk ke ruangan kerja Sekda" papar Edi Kabiro tabloidSkandal.com untuk wilayah Musi Rawas, Lubuklinggau, Muratara (MLM) yang ditemani A. Rifai Wartawan yang bertugas di Mura.
 
Sekda Musi Rawas mengharapkan silaturahmi tercipta keakraban antara pihak Pemkab Mura dengan awak media.
 
“Mitra Pemerintah Kabupaten Musi Rawas sebagai sumber informasi daerah.” katanya.
 
Sementara itu, Sekda Priscodesi mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kontribusi Insan Pers yang dijalin selama ini dalam menginformasikan pembangunan dan kemajuan Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan.
 
“Kami percaya Insan Pers akan tetap konsisten dalam menyajikan informasi yang baik dan berimbang, demi terwujudnya percepatan pembangunan daerah. Khususnya Kabupaten Musi Rawas” ujar Sekda.
 
Keberadaan media masa khususnya Insan Pers, tidak hanya memberitakan tentang keberhasilan pemerintah daerah, namun keritikan dari masyarakat melalui media juga menjadi pendorong perbaikan kinerja pemerintah.
 
“Kami yakin biasanya media lebih cepat, valid dan akurat dalam memberikan informasi-informasi ini. Untuk disajikan ke khalayak ramai informasi positif.” Ujarnya
 
"Kita inikan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miskomunikasi.” tutur Prisco.
 
Silaturahmi ini diharapkan hubungan baik antara pihak Pemkab Mura dan awak media dapat selalu terjaga, "Semoga kegiatan silaturahmi seperti ini dapat terus dilakukan. Semoga.” harapnya.
(ed)
Berita Terkait
Berita Lainnya