,
04 Januari 2021 | dibaca: 94 Kali
Warga Gerebek Kos-kosan, Seorang Wanita Diamankan
noeh21
Sumut – tabloidskandal.com
warga bersama tokoh masyarakat dan pemuda menggerebek kos-kosan di Jalan Datuk Kabu, Pasar 3 Tembung, Gang Rahmad yang diduga dijadikan lokasi prostitusi dan narkoba.
 
Namun penggerebekan yang dilakukan pada Minggu (3/1/21) siang tersebut ditemukan 2 paket sabu, timbangan digital serta ribuan plastik klip kosong.
 
Seorang wanita turut diamankan berinisial DS S (Permai, Dusun 3, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten DelI serdang Sumatra Utara)
 
Kepala Dusun (Kadus) 15, Heriyanto dalam keterangannya kepada wartawan Senin (4/1/21) sore mengatakan pihaknya bersama Polsek Percut Sei Tuan telah bersepakat bahwa di tempat tersebut tidak ada lagi praktek judi dan penyalahgunaan narkoba.
 
“Tapi awalnya masyarakat sudah sangat resah, karena dilokasi itu marak lagi peredaran narkoba dan prostitusi sehingga warga bersama tokoh masyarakat dan pemuda melakukan penggerebekan,” ucapnya.
 
Ketika digrebek lanjut Kadus, warga menemukan plastik klip kosong, timbangan elektrik dan barang bukti sabu-sabu. “Di lokasi kita temukan 2 paket sabu, ribuan plastik klip kosong, dan satu timbangan digital.
 
Saat kita amankan terduga tersangka dan sejumlah barang bukti lanjut Heriyanto, kita hubungi Polsek Percut Sei Tuan.
 
Sementara itu Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja melalui Kanit Reskrim, Iptu JH Panjaitan Senin (4/1/21) sore mengatakan bahwa tersangka dan barang bukti sudah diaman,
 
‘Tersangkanya seorang wanita dengan barang bukti paket sabu. Yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan untuk dilakukan pengembangan,” sebutnya.
(A/01)
Berita Terkait
Berita Lainnya