Tutup Menu

Walikota Lubuklinggau Bagi Bagi Sembako

Minggu, 19 April 2020 | Dilihat: 664 Kali
    


Lubuklinggau, Skandal

Wali Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan H.SN Prana putra Sohe menyalurkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Virus Corona (Covid-19), khususnya di seluruh Kelurahan Kota Lubuklinggau, Sabtu (18/4).

Pembagian dilakukan oleh tim Pemkot TNI,Polri dan disaksikan ketua RT sasar ke rumah-rumah masyarakat.





Nanan, sapaan akrabnya, memaparkan, bantuan 23000 paket Sembako diserahkan ke masyarakat langsung.      
                                                                              Hari pertama pembagian bantuan sembako bagi warga Kota Lubuklinggau yang terdampak Covid-19, terjadi pengembalian sejumlah paket sembako ke gudang induk di gedung Auditorium eks  Perkantoran Pemkab Musi Rawas.

 Menanggapi hal itu, Wali Kota Lubuklinggau, H. SN. Prana Putra Sohe mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti pengembalian bantuan tersebut.

“Ini akan menjadi pendataan kita lagi. Pengembalian ini kenapa terjadi, apa memang ada orang mampu tapi memakai data orang miskin dan sebagainya. Nanti akan kita tindak lanjuti,” ujarnya.

Nantinya, semua bantuan sembako yang dikembalikan akan dikumpulkan lagi dan Pemkot Lubuklinggau kembali akan menyisir masyarakat yang memang mungkin ada di luar data tersebut.

“Masyarakat Lubuklinggau, saya mohon untuk di mengerti, yang kita bagi ini benar-benar untuk masyarakat tidak mampu dan rentan tidak mampu, serta sebagian yang sudah ada datanya di Disperindag, Dinas Perhubungan dan Disnaker. Kelebihan ini akan diatur lebih lanjut untuk diberikan kepada masyarakat yang lebih layak lagi,” sebutnya.    

Walikota Kota Lubuklinggau, meminta masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan untuk bersama-sama melawan Covid-19 agar segera berlalu.(ed).

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com