,
03 Juni 2020 | dibaca: 138 Kali
Wakil Ketua DPRD kab Malra,Y.Bosko Rahawarin.SH: DPRD Malra Siap Dukung dan Kawal Roda Pemerintah Kab Malra
noeh21



Weduar, Skandal

Meskipun saat ini mengalami pandemi covid 19,namun puji Tuhan kemitraan kinerja antara Pemda dan DPRD kab Malra selalu bersinergi.

"Kami selalu mendukung serta mengawal kinerja pemerintah daerah,dan bila di kemudian hari tidak berkenan dengan hati rakyat,maka Lembaga terhormat ini siap untuk mengkritisi kinerja pemerintah daerah," ujar Wakil Ketua II DPRD Kab Malra, Yohanis Bosko Rahawarin SH dalam sambutan sosialisasi New Normal, di Waduar,3/6.




Lanjut Rahawarin, sebagai wakil rakyat, DPRD Malra tetap mendampingi dan terbukti sudah dua hari ini melakukan sosialisasi di Kecamatan Kei Besar digabung dengan Kei Besar Utara Timur.

"Setelah dari Kecamatan Utara Barat, hari ini 3/6 rombongan berada di Kecamatan Kei Besar Selatan tepat pukul 10,15,00 WIT. Rombongan disambut oleh Camat Kei Besar Selatan J.P Ubra SH dan seluruh staf kecamatan,Kapolsek Kei Besar Selatan, juga 10 Ohoi Kei Besar Selatan serta juga warga masyarakat weduar di Woma El Elken.

Dalam penyampaian Wakil Ketua ll DPRD kab Malra Yohanis Rahawarin menyebutkan  11 kecamatan Kab Malra terlihat program pembangunan tetap berjalan,walaupun saat ini sementara mengalami pendemi covid 19.  Juga ada beberapa proyek DAK yang ditarik kembali oleh pemerintah pusat, tapi tetap berjuang biar akhir tahun 2020 atau 2021  kembali merebut dana DAK untuk meningkatkan program jalan jembatan yang lagi prioritas di Kei besar.

"Karena visi misi Bupati dan wakil itu prioritas pertama adalah pembangunan di Kei Besar, jadi kami DPRD Kab Malra juga tetap siap mendukung program pembanguna teristimewa di daratan Kei Besar," tutur Rahawarin SH.

Terbukti hingga hari ini, DPRD masih tetap mendampingi Bupati dan OPD serta Kasdim 1503 Malra. Begitupun para pimpinan vertikal yang selalu bergandeng tangan dengan pemerintah daerah untuk siap mensejaterahkan rakyat Maluku Tenggara menuju kemakmuran. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya