,
21 Juni 2019 | dibaca: 1093 Kali
Tim Verifikasi PHBS Kunjungi Johar Baru
noeh21


Jakarta, Skandal   
                 
Tim verifikasi Lomba Perilaku Hidup Sehat dan Bersih (PHBS) tingkat Provinsi DKI Jakarta, Jumat (21/6/19) mengadakan kunjungan ke Rw 09 Kelurahan Johar Baru, Jakarta Pusat        





Verifikasi meliputi kepedulian dan kegiatan masyarakat di bidang kesehatan, seperti pertolongan persalinan oleh tenaga kesehatan, pemberian ASI eksklusif, timbang BB Balita setiap bulan.

Selain itu juga perilaku lainnya, memakan buah dan sayur setiap hari, cuci tangan pakai sabun, penggunaan air bersih, penggunaan jamban sehat, pemberantasan jentik nyamuk dan melakukan aktifitas fisik, serta tidak merokok di dalam rumah, juga bagian dari penilaian tim.         

Drs H Heroy Herlambang mengatakan pada media ini, dalam kunjungan tim  penilaian ini, pihaknya juga didampingi Rw O4 dan O5 sebagai pendamping. "Kedua wilayah RW tersebut ikut ditinjau tim", ujarnya.    



                      
Setelah mengadakan verifikasi di lapangan, tim disuguhi berbagai acara seremonial yang diadakan di depan kantor RW setempat. Antara lain paduan suara lansia pimpinan Yuli Yani Ningsih.
                            
Selain semua Ketua Rw dan Lurah serta Camat Johar Baru, acara juga dihadiri Walikota Administrasi Jakarta Pusat, Dr Bayu Megantara M.Si (dewi)
Berita Terkait
Berita Lainnya