,
23 Juli 2020 | dibaca: 312 Kali
TERANCAM DI POLISIKAN OKNUM PERANGKAT DESA EK MINTA AMPUN KE PERUM
noeh21


Pati, Skandal

Rentetan kasus yang dipaksa paksakan terkait aksi demo 18 juli 2020 oleh beberapa gelintir masyarakat perumahan TMP (Taman Mutiara Persada) hanya untuk gertakan sambal saja.

Sebab atas dasar iri hati dari pembangunan desa,warga TMP membuat aksi demo untuk cari perhatian. Sebab sebelum aksi itu di mulai, Kamituo Dukuh Sudo hendak melakukan desakan agar aksi demo tidak terjadi hingga membuat chatingan WA dengan perwakilan BPD Desa Wangunrejo yang bernama HEP. Atas chatingan di medsos itu, Kamituo menuduh warga Perumahan TMP lakukan cara preman  dan arogan.

Kondisi ini membuat oknum perangkat desa alias Kamituo terancam ketakutan.
Sebab,sebelum ada aksi demo oknum perangkat desa EK bermaksut curhat via chatingan WA dengan anggota BPD Desa Wangunrejo. HEP anggota BPD perwakilan warga TMP,ternyata dalam chatingan WA itu oknum perangkat desa menyinggung dan merasa melecehkan warga perumahan yang di tuduh preman dan arogan oleh Kamituo sudo itu.

Kemudian setelah berita viral di jagat maya EK merasa terjepit posisinya hingga punya maksut meminta maaf atas chatingan tersebut ke warga perumahan tmpp. Endingnya wargapun memaafkan, karena ada angin surga dari sang Kamituo yaitu akan di beri keistimewaan proyek proyek dari Disperkim Kabupaten pati.Benarkah....?

Selanjutnya saking viralnya di pemberitaan sejumlah media online hingga berjalannya aksi demo warga perumahan mengecam dan menuntut ujaran kebencian yang di lakukan oleh Kamituo sudo di proses hukum.

Meski warga TMP tampak bersemangat  membuikan perangkat desa, banyak menyebut hanya gertakan sambal saja. Sebab setelah demo 18 juli 2020 pada sabtu pekan lalu,oknum perangkat desa EK mendatangi warga Taman Mutiara Persada dengan maksut meminta maaf atas tulisanya di chatingan WA.

Kenapa....eeeech ada maksut dan tujuan tertentu dengan datangnya perangkat desa EK ke warga TMP Desa wangunrejo,omong omong di samping


Banyak menyebut oknum EK, selain takut proses hukum, juga masih tetap cinta dengan jabatanya. Ada kepentingan politik  dari EK menjelang Pilkades di Desa Wangunrejo. Dikabarkan jika paman EK yang bernama SNT yang juga kontraktor itu akan berniat mencalonkan diri dalam Pilkades Desa Wangunrejo tahun depan


Sementara tokoh RT 02 Dukuh Kaliampo Desa Wangunrejo Nor A.memberikan tanggapan lain.

"Memang ada maksut dan tujuan untuk memperoleh suara dari warga pendatang itu,apalagi demo demo kemarin hanya kepentingan segelintir orang saja.Mereka yang pendatang  tidak bikin hiruk pikuk keresahan pribumi di desa," kritik Nor. A.sambil menghisap rokok kreteknya.  (tim)
Berita Terkait
Berita Lainnya