,
02 Januari 2020 | dibaca: 1210 Kali
Syarief Hidayat Lantik 173 Pejabat
noeh21
Musi Rawas Utara, Skandal

Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan, Syarif Hidayat melantik dan mengambilan sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) Administrator Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan, di Gedung Setda Muratara, Selasa (31/12/2019).                      

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini hadir juga  Sekda Muratara , Asisten 1, Asisten 2 dan Kepala Dinas OPD di wilayah Mabupaten Muratara.
 
Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini, Bupati Muratara Syarif Hidayat melantik 173 orang pejabat dari eselon II, III dan eselon IV.

Mereka yang dilantik Susyanto,  pemerintahan, Suharto MM,  asisten perekonomian, Romsul Panani Asisten Administrasi,Suharto, Staf Ahli Bupati,
Duman Faschal Kepala BKD, Effendi Kepala Dispenda.

Lalu Amrulah, Sekdis PUPR, Zulnova Sekdi Pemuda Olahraga , Hasbi, Sekretaris  BKD, 
Jefran Sekretaris Dispenda,Hasan Basri,
Ifrwan, Sekretaris Kearsian, Defri, Sekretaris Perkim,Dr Novhendri, Kabag Perekonomian ,Firdaus Kabag Tapem, Yallasri Kaag

Harlan Kabag Protokol dan Komunikasi 
Zazili Kabag Umum,Meizar  Kabag Umum DDRDd, Ahmad Rivai Kabag Risala DDRDd
Deni Camat Rupit,Husin  Haikal Camat Karang Dapo, Asmaun, Camat Nibung 
Zazili s.sos kabid BPBD Amrullah BKD
Amra Kabid Perimbangand Bapenda

Bupati Syarif Hidayat mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. "Semoga saudara dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru serta dapat menjadikan pengalaman dalam jabatan sebelum nya sebagai salah satu acuan untuk meningkatkan kinerja di masa mendatang," ujarnya.

Dia mengingatkan  seluruh pejabat, baik yang di Lantik hari ini maupun yang hadir hari ini agar selalu menunjukkan profesional, dedikasi loyalitas dan kinerja yang tinggi serta memiliki kemampuan untuk mengemban, mengoptimalkan jabatan dalam menjalankan tugas yang  diberikan,.(ed)
Berita Terkait
Berita Lainnya