,
19 April 2020 | dibaca: 217 Kali
Stop Akrobat Politik, PDIP Malra Ajak  Semua Elemen Mengabdi Kemanusiaan
noeh21


Malra, Skandal

PDI-Perjuangan Kab Maluku Tenggara hari ini mengunjungi Para Janda/Duda seputar Kota Langgur dan sekitarnya sekedar berbagi kasih dengan mereka terkait kondisi Penanganan Covid 19 di daerah itu.

"Kami PDI-Perjuangan Kab Malra memandang langkah pencegahan oleh Pemda Malra sudah baik. Kami tetap mendukung langkah-langkah tersebut sambil memikirkan langkah berikutnya tentang jaring pengaman sosial bagi masyarakat yang terus terdampak akibat covid 19 ini, " tutur fungsionaris PDIP Malra,  Fery Renel SH


Menurutnya, PDIP dalam kegiatan ini tetap menjaring keluhan pelaku usaha UKM dan para Janda/duda. PDIP akan menyampaikan keluhan mereka ke Pemda agar tidak berdampak dari Corona.

Rombongan DPC PDI-Perjuangan Maluku Tenggara langsung di pimpin oleh Ketua DPC Stef Layanan dan Sekretaris  Levinus A.S Warbal, juga bersma Fungsionaris yang lainnya, 

Fery Renel meminta  semua Gerakan Akrobat Politik dan  semua elemen di daerah ini dapat bergotong royong untuk kemanusian.

"Kami juga mendorong semua Parpol  bekerja untuk kemanusian tanpa harus berpikir tentang keuntungan politik, tetapi  semua elemen penting di daerah ini turun langsung ke rakyat agar beban pemerintah makin ringan," tutur Fery Renel.

 Dia percaya dengan semangat gotong  royong, Insha Allah  bisa melewati badai ini dengan pertolongan Tuhan dan Leluhur. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya