Tutup Menu

Silaturahmi Bantaya Pasca Lebaran Bersama Warga Dari 33 Kelurahan

Selasa, 10 Mei 2022 | Dilihat: 76 Kali
    
PALU –Tabloidskandal.com ll Sedikitnya 143 warga dari 33 kelurahan se-Kabupaten Palu yang tergabung pada Barisan Teman Yahdi Basma (Bantaya) menggelar acara silaturahmi pasca Idul Fitri 1443 H, Sabtu (7/5/2022).

Nampak tokoh Sulteng, Arianto Sangadji, PhD dan Rasyidi Bakry, SH, LLM hadir di tengah acara yang berlangsung khidmat dan santai.

Lebaran Burasa Banyata tersebut, selain dihadiri para tokoh juga disambangi sejumlah pengurus Komunitas Difabel Berkarya.



"Kami hadir bukan saja karena undangan, tapi juga mau mendiskusikan rencana bersama Kak Yahdi (Yahdi Basma/kader Partai Nasdem) untuk inisiasi suatu Perda yang erat dengan kepentingan kami sebagai kelompok difabel di Sulteng," kata Dewi, Sekretaris Komunitas Difabel Berkarya, pada kesempatan tersebut.

Ditengah acara, Anto Sangadji mengurai aspek histori sosok YB (panggilan akrab Yahdi Basma), yang ia kenal sejak 30 tahun silam.

"Saya percaya betul, bahwa bung Yahdi ini miliki sesuatu yang begitu mahal,  yakni Konsistensi. Dari apa yang sejak dahulu ia perjuangkan, ketika melawan Orde Baru, hingga kini, ia tdk berubah," kata Anto Sangadji, tokoh LSM yang dikenal kritis ini, perihal Yahdi Basma. (Fauzi Rahim)
 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com