Tutup Menu

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 HSU Dengan Jajaran Melaksanakan Pembagian Masker Kepada Masyarakat

Selasa, 02 Februari 2021 | Dilihat: 226 Kali
    
Amuntai - tabloidskandal.com
Kegiatan penangan covid-19 ini dipimpin langsung oleh Ketua satuan tugas penanganan covid-19 HSU H. Abdul Wahid HK. Senin (1/2/2021). Dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk melanjutkan penanganan covid-19 dan pendisiplinan protokol kesehatan serta juga untuk memberikan edukasi baik kepada warga masyarakat tentang bahaya covid-19 dan juga untuk memutus penyebarannya khususnya di wilayah Kota Amuntai dan sekitarnya.
 
Lebih lanjut ketua harian satuan tugas penanganan covid-19 HSU Sugeng Riyadi menghimbau dan mengajak masyarakat agar mematuhi penerapan Disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan sesering mungkin dan Menjaga jarak, "pembagian masker dan penegakkan disiplin protokol kesehatan sekaligus mengedukasi masyarakat agar disiplin dalam pemakaian masker dengan benar untuk memutus penyebaran Covid-19." tambahnya.
 
Kegiatan pendisiplinan masyarakat dan pembagian masker ini berjalan dengan lancar dan masker terbagi habis kepada masyarakat yang melintas di wilayah kota amuntai.
(Diskominfo HSU - Putra/Nata)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com