,
17 Juni 2020 | dibaca: 226 Kali
Satu Pasien di Duga Positif Corona Melarikan Diri Dari Rumah Sehat.
noeh21

Muba, Skandal

Satu Pasien Diduga positif corona melarikan diri dari rumah sehat, tempat pasien tersebut diisolasi Senin (15/06/20) sekitar pukul 20.30 Wib. 

Informasi yang didapat awak media diduga pasien positiv Covid 19 bernama : AH ( 20) dengan alamat : Praja Permai , Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu kabupaten Musi Banyuasin.

Kaburnya pasien diduga positiv Covid19 ini, sebelumnya datang dari daerah Jambi ke rumah keluarganya di Praja Permai, karena baru datang dari daerah Jambi oleh keluarga di sarankan untuk memeriksa kesehatan di RSUD Sekayu.

Setelah dari pemeriksaan yang bersangkutan di tempatkan di Rumah Sehat milik Pemerintahan kabupaten Muba.





Diduga pasien Covid 19 ini sudah menjalani isolasi selama 18 hari di rumah sehat.

Kemudian pasien menjebol kunci gembok rumah sehat, lalu mengambil motor di tempat keluarganya, pergi diperkirakan ke arah Jambi.

informasi di rumah keluarga bersangkutan di Jalan Unglen Perumnas Kel. Balai Agung ke rumah keluarganya yang bernama Is sekira pukul 17.00 Wib untuk mengambil motornya, nopol BH 5663 ZE tanpa melakukan kontak fisik dengan keluarganya.

Sementara diduga yang bersangkutan kabur ke rumah orang tuanya di Jambi a.n. Yani, sudah dihubungi via telp untuk melakukan tindakan preventif sesuai standar Covid19 dan menghubungi pihak rumah sakit terdekat;

Sementara no hp yang bersangkutan  tidak dapat dihubungi dan diduga lowbat mengingat charger nya tertinggal di rumah  sehat.

informasi didapat media Keluarga diduga pasien covid 19 beralamatkan di Praja Permai Sekayu dan yang pernah kontak dengan pasien sudah di lakukan rapid tes hasilnya negatif.

Menurut Ka Dinkes kabupaten Muba dr Azmi Dariusmansyah, ternyata pasien itu balik ke Jambi. Sedangkan orang tuanya  sudah ambil alih dengan surveilance dinas di Jambi. ( dris)
Berita Terkait
Berita Lainnya