,
20 Juli 2021 | dibaca: 138 Kali
Satgas Darurat Covid-19 Paguyuban Jawa Tengah Bahu-membahu Bantu Masyarakat
noeh21
TabloidSkandal-Jakarta.
Gotong royong dalam upaya penanganan wabah pandemi virus korona (covid-19) terus diperlihatkan berbagai pihak, termasuk Satgas Darurat Covid-19 Paguyuban Jawa Tengah dengan membantu sedulur-sedulur (saudara-red) Jateng yang saat ini sedang isolasi mandiri Covid-19 di berbagai wilayah Jabodetabek.
 
Ketua Satgas Darurat Covid-19 Paguyuban Jawa Tengah Didik Agus Budiarto menjelaskan, bantuan tersebut berupa sembako, uang tunai untuk membeli vitamin dan obat-obatan serta akses untuk perawatan ke RS khusus Covid-19.
 
“Ada beberapa pengusaha kuliner mengirimkan makanan siap saji kepada para sedulur-sedulur Jateng yang saat ini sedang isolasi mandiri, untuk menunjang kebutuhan konsumsinya agar imunitas tubuh segera normal kembali,” Kata Didik kepada media, (20/7/21).
 
Dalam waktu dekat, lanjut Didik, tim Satgas juga membantu panitia vaksinasi massal warga asal Jateng baik di Jakarta maupun Bandung.
 
“Terima kasih kepada Ketum PJT Leles Sudarmanto beserta seluruh pengurus PJT dan Badan Penghubung Provinsi Jateng, para anggota Satgas Darurat Covid-19 atas atensi dan kerjasamanya, serta dukungan para donatur kepada Satgas semoga berkah. Dengan slogan Migunani tumraping liyan (bermanfaat/ berguna bagi yang lain), kami akan selalu ada untuk warga Jateng di perantauan.” Pungkas Didik Agus Budiarto. (red)
 
Berita Terkait
Berita Lainnya