,
05 Agustus 2019 | dibaca: 254 Kali
Safin : Mahasiswa Asal Pati Harus Kreatif dan Jauhi Narkoba 
noeh21

Pati, Skandal

Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin), Jumat malam, menghadiri 'Pati Music Fest' dalam rangka Dies Natalis Keluarga Mahasiswa dan Pelajar Pati (KMPP) ke-39, di Halaman Stadion Joyo Kusumo Pati.

"Saya sangat men-support pelajar maupun mahasiswa Kabupaten Pati yang ada di Semarang yang mengadakan acara ini. Support saya tujukan agar mahasiswa dapat semakin kreatif lagi. Kreatif yang positif tentunya", imbuhnya. 




Safin juga menegaskan bahwa festival musik semacam ini adalah suatu bentuk kreatifitas anak muda. 

"Boleh masuk dan bermainlah musik, tapi jangan dekati narkoba. Sebab, sangat disayangkan kalau anak muda terkena narkoba", lanjut Wabup. 

Tak hanya itu, Safin pun berharap agar para mahasiswa dapat menunjukkan kreatifitasnya di bidang lain. "Bukan hanya di musik saja tapi disemua lini. Tentunya kreativitas yang positif, yang dapat memberikan kemanfaatan, kebahagiaan atau pun suatu jalan keluar untuk orang lain," ujarnya. 

Kualifikasi anak muda seperti itu, menurut Safin, adalah anak muda yang diharapkan bangsa Indonesia. 

"Sekali lagi mari tunjukkan kreatif kita. Karena anak muda seperti inilah yang menjadi harapan bangsa dan harapan Kabupaten Pati untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi di masa mendatang", tutur Safin. 

Dies natalis yang diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa dan Pelajar Pati (KMPP) ke-39 ini dimeriahkan oleh beberapa artis dan musisi, mulai dari band lokal, Nufi Wardhana, Guyon Waton, dan ditutup dengan Grup Dangdut Manhattan. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya