,
30 September 2018 | dibaca: 313 Kali
Prabowo Subianto Bersilaturrahim di Mbah Moen
noeh21

Rembang-Skandal 

Mbah Moen panggilan akrab KH Maemoen Zubair menyambut hangat kehadiran Prabowo Subianto di kediamannya Pondok Pesantren "Al Anwar" Sarang. 

Di hadapan ribuan santrinya, Mbah Moen mengatakan, Prabowo adalah orang yang akan memimpin Indonesia ke depan.





 Mendengar "dawuh" Sang Ulama kharismatik tersebut sontak semua santri mangamininya. 

"Kepada tamu saya yang sangat saya hormati, bapak Letjen Purnawirawan Haji Prabowo Subianto hadir di sini telah menjadi orang yang memimpin Indonesia. Beliau calon pemimpin pada pemilu yang akan datang," kata Mbah Moen di hadapan ribuan tamu yang ikut menyambut kehadiran Prabowo Subianto di komplek Ponpes Al Anwar di Desa Karangmangu-Sarang, Sabtu (29/9).

Tokoh sentral organisasi Islam Nahdhatul Ulama itu juga menyampaikan, kehadiran Prabowo pada hari Sabtu ini adalah sangat baik karena merupakan hari baik bagi seluruh manusia dan alam semesta. Allah Swt merampungkan bumi dan langit pada hari Sabtu. Karena itu Mbah Moen menyambut baik, sebab secara langsung memohon do'a dan restu untuk memenangkan Pilpres tahun 2019 mendatang.

"Sabtu itu maknanya adalah Allah merampungkan segalanya. Alhamdullilah saya sangat senang sekali Pak Prabowo berniat mencalonkan diri sebagai Presiden. Hal itu merupakan ibadah. Oleh karena itu saya berdo'a agar apa yang dicita-citakan Pak Prabowo untuk menciptakan keadilan dan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia bisa terwujud," kata Mbah Moen.

Sementara pada Jum'at (28/9) malam saat Skandal sambang di kediaman Ketua DPC Gerindra Rembang tampak sibuk mempersiapkan fasilitas untuk menyambut kehadiran Mantan Komandan Baret Merah tersebut.

"Saya hanya jaga-jaga kalau besuk Pak Prabowo secara mendadak berkenan mampir di sini, mengingat beliau saat ini aktifitasnya sangat tinggi. Setelah dari Sarang kemungkinan lansung kembali ke Semarang," jelasnya singkat. (Tim)
Berita Terkait
Berita Lainnya