,
14 September 2019 | dibaca: 300 Kali
Polda NTB dan Media Gelar Olah Raga Bersama
noeh21

Skandal NTB

Dalam rangka meningkatkatkan sinegitas atau kemitraan antara awak media selama ini , pimpinan media dan jurnalis baik media cetak, tv, dan media online menggelar olah raga bersama di Lapangan Gajah Mada Polda NTB pada Jumat sore ,13 / 9.





Turut hadir pada kegiatan tersebut adalah Kapolda NTB Irjen Pol Drs Nana Sudjana, AS. MM , Pejabat Utama Polda NTB, Dir Intelkam, Dir Reskrimum, Dir Reskrimsus, Dir Resnarkoba, Dir Lantas, Dir Shabara, Kabid Humas Polda dan Karo Ops serta sejumlah pimpinan media, pimred, dan wartawan serta Ketua PWI NTB yang kini menjadi  salah seorang senator mewakili NTB di DPD RI yaitu H. Sukisman Azmi.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Purnama S.IK menyatakan bahwa kegiatan olah raga bersama ini di samping kita sehat dan bugar juga merupakan program Humas Polda NTB untuk meningkatkan dalam menjalin kemitraan.

Ia juga berharap dengan jalinan sinergitas atau  kemitraan yang baik ini informasi publik bisa lebih cepat dan  atau masyarakat dengan lebih cepat memproleh  informasi, dan wartawan juga bisa merilis berita yang akurat, pungkasnya.

H.Sukisman Azmi ( Ketua PWI NTB) menyatakan berterima kasih kepada Kapolda NTB yang terus menjalin kemitraan dengan awak media Lewat kerjasama yang baik ini para jurnalis untuk lakukan tugas peliputannya di lapangan," ujarnya.

Kapolda NTB dalam sambutannya menyatakan antara Polri dan awak media sinergiras terus kita berusaha untuk tingkatkan karena saling membutuhkan terutama untuk mempublikasi berbagai kegiatan yang di lakukan Polda NTB. "Begitu juga sebaliknya wartawan juga mencari berita dari kami," ujarnya.

Kapolda NTB juga menyatakan  lewat kegiatan olah raga ini akan ebih akrab,  sehat bugar.  Kemitraan ini terus berkesinambungan.




"Ke depan, Polda NTB juga punya program membangun Bale Wartawan yang fungsinya tempat berkumpulnya para awak media yang bertugas di Mapolda NTB.

"Ini kita programkan, doa kan saja agar segera terwujud, ini saya printahkan langsung," tegasnya.(@mien)
Berita Terkait
Berita Lainnya