,
28 Juli 2019 | dibaca: 404 Kali
Polda NTB  Buka Turnamen  Golf Sinergitas  Dengan Masyarakat
noeh21

Skandal, NTB

Kapolda NTB  Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS,  MM, membuka Turnamen Golf Sinergitas dengan masyarakat di Lombok Golf Kosaido Country Club yang berlangsung di Pantai Sire Lombok Urara Sabtu, 27/7/2019.





Kapolda NTB Irjen Pol  Drs. Nana Sudjana AS,  MM menyatakan kegiatan turnamen Golf Sinergitas dengan masyarakat ini adalah merupakan rangkaian kegiatan terakhir dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 di Polda 

"Kami ingin bersilaturrahmi dengan masyarakat sekitar melalui Bhakti Sosial dengan membagikan bingkisan dan sembako," tutur Kapolda NTB.

Ia juga menyatakan ingin membantu kebangkitan Pariwisata di NTB pasca gempa bumi yang lalu. Selain itu, lewat kebersamaan FKPD dan elemen masyarakat lainnya, kami tetap bersinergi dalam upaya pembinaan Kamtibmas," ujarnya.





Dalam turnamen yang berlangsung sehari itu, Kapolda  NTB Irjen Pol. Drs.Nana  Sudjana AS.  MM    memenangkan Best Gross peringkat pertama, disusul Wakapolda NTB Brigjen Pol.Drs.Tajuddin.  MH   meraih Best Nett pertama.  

Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS.MM berharap turnamen Golf Sinergitas ini dapat berlanjut terus dengan inisiasi dari FKPD dan Elemen masyarakat lainnya,harapnya (007 @mien).
Berita Terkait
Berita Lainnya