Tutup Menu

Plt. Kepala Desa Lendang Nangka Ajak Masyarakat Jaga Kedamaian Dalam Pilkades  Juli Mendatang.

Kamis, 19 Maret 2020 | Dilihat: 1607 Kali
Ketua Panitia Pilkades Desa Lendang Nangka Kusnadi
    


Skandal Lotim

Plt. Kepala Desa Lendang Nangka Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur Lalu Budi Sasmita mengajak masyarakat untuk bersama - sama menjaga kerukunan dan kedamaian, keamanan yang kondusif, dan berpartisipasi dalam mensukseskan pemilihan Kepala Desa di Desa Lendang Nangka.

Hal tersebut di katakan Lalu Budi saat di konfirmasi media Skandal di ruang kerjanya Rabu, 18 Maret 2020.



Ketua Panitia Pilkades Desa Lendang Nangka Kusnadi


"Masyarakat kita harapkan hendaknya bisa berpartisipasi menyukseskan pilkades di Desa Lendang Nangka yang di laksanakan nanti tanggal 22 Juli 2020 mendatang dengan cara mereka datang memilih dan gunakan hak pilihnya ke TPS," tambahnya.

Jumlah pemilih di Desa Lendang Nangka saat ini menurut data yang di himpun dari KPU Lombok Timur berjumlah 7.367 pemilih.

Budi juga berharap kepada Calon Kades dan tim sukses untuk menghindari berbagai hal tindakan yang tidak terpuji seperti politik uang, kampanye negatif, dan permusuhan. "Kita harus menciptakan situasi yang kondusip yang menjadi harapan kita semua," ujar Budi.

Calon Kades juga akan adu gagasan dan menampilkan visi dan misi baru kemudian masyarakat yang akan menilai. "Kami selalu mengajak masyarakat supaya situasi aman, damai, jalin silaturrohmi, sehingga suasana kondusif dan kami jamin insyaalloh aman karena melibatkan semua pihak baik dari Polmas , Babinsa, BKD dan lainya," tuturnya.

Hal senada juga di katakan oleh Ketua Panitia Pilkades Desa Lendang Nangka Kusnadi bahwa di Desa Lendang Nangka ada 13 kewilayahan atau kekadusan sehingga jumlah pemilih saat ini berjumlah 7.367 pemilih dan kami selaku panitia sedang mempersiapkan segala sesuatu , termasuk TPS, Logistik lainnya.

​"Harapan kami Pilkades di Desa Lendang Nangka berjalan aman, lancar dan sukses dan suasana selalu kondusif," ujarnya ( amien).

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com