,
02 Juli 2020 | dibaca: 163 Kali
Plores  Panjaitan Ditikam Hingga Tewas
noeh21


Simalungun,Skandal
                
Plores Panjaitan (36), seorang petani, warga Dusun. Bandar Mariah, Nagori Bandar Sauhur, Kec. Purba, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utra ditemukan tewas di Jl. Umum menuju Gereja GKPS, Sauhur, Rabu (01 Juli 2020), sekira jam 16. 45 Wib.

Informasi yang dihimpun, pada hari Rabu (01 Juli 2020), sekira jam 16.45 Wib. Pelaku tiba di Dusun Bandar Mariah sepulang dari Seribudolok setelah minum tuak. Kemudian Pelaku mendengar kata ejekan dari sikorban yang mengatakan pelaku sudah mabuk.

Setelah itu pelaku mendatangi sikorban kemudian mereka cekcok mulut  korbanpun  memukul pelaku dengan menggunakan sepotong kayu bulat.

Saat Pelaku pulang kerumahnya, mengambil pisau dan menemui korban kembali dan terjadi  perkelahian, dan pada waktu itu  si Pelaku menikamkan pisau yang dipegangnya ke hulu hati sikorban.

Namun sikorban lari ke arah rumahnya, sebelum sampai  , sikorban berbalik arah lagi ke jalan dan terjatuh di jalan tersebut dalam keadaan posisi terlentang, kaki tertekuk kebelakang.

Sedangkan Tersangka (Pelaku) setelah kejadian ingin melarikan diri meninggalkan TKP, dan akhirnya dapat ditangkap Polisi bersama masyarakat setempat.

Tersangka/Pelaku tersinggung dengan ejekan korban, sehingga terjadi perkelahian dan Pelaku menikam dada korban menggunakan pisau yang diambil dari rumahnya.

Kapolsek Purba IPTU M . Sinaga dalam keterangannya menyebutkan,kepada Media Skandal ” Motif kejadian diduga tersangka merasa dilecehkan oleh Korban. Kemudian Tersangka menjumpai korban kerumahnya, sehingga terjadi perkelahian yang mengakibatkan matinya korban, ” tegas Kapolsek.

Reporter.                            :Monawelta
Kabiro. Sumut                   :Ansary Nst
Berita Terkait
Berita Lainnya