,
19 Juni 2019 | dibaca: 280 Kali
Perumda Pasar Jaya Gelar Halal Bihalal
noeh21

Jakarta, Skandal

Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Jaya melakukan halal bihalal di Pasar Kenari, tadi pagi, 19/8.

​​​​​



​​​​​Halal Bihalal  kali ini dihadiri oleh beberapa mantan Dirut Pasar Jaya seperti Sahril Tanjung, Uthan Sitorus, Jangga Lubis, Anggota Dewan Pengawas H. Mardani Nasir dan beberapa perwakilan pedagang.

Direktur Utama Pasar Jaya, Arif Nasrudin dalam sambutannya mengatakan, suasana Idul Fitri dapat menjadi momentum lahirnya pribadi yang kuat dan bertaqwa setelah digembleng 1 bulan penuh di bulan ramadhan.

"Ibaratnya Ramdhan menggonjlok kita menahan sabar, bukan hanya sekadar menahan lapar dan haus," ujar Arif yang juga dikenal sebagai anak Betawi Asli.

Dia berharap, usai ramadhan, khususnya Syawal dapat diisi dengan puasa sunnah melengkapi puasa ramadhan.

Arif juga meminta doa dari para senior agar tetap komitmen menjalankan tugas. "Kami para junior siap menerima bimbingan dan arahan demi kejayaan dan kemajuan Perumda Pasar Jaya," pinta Arif kepada para seniornya. 

Sementara Tausiyah diberikan oleh KH Sulaiman Rohimin, pengisi acara Serambi Islam di TVRI.




"Semoga puasa dapat meningkatkan taqwa dan iman kita," ujarnya menyebut puasa ditujukan kepada orang-orang yang beriman.

Di pengujung, acara yang dihadiri sekitar 600 undangan ini saling bermaafan-maaf, sekaligus meningkatkan silatuhrahmi sambil menyantap makanan yang disediakan. (Fauzi)
Berita Terkait
Berita Lainnya