,
18 April 2020 | dibaca: 513 Kali
Persatuan Jaksa indonesia  Bagi Sembako Kepada Warga Dampak Corona di Jepara.
noeh21

Jepara, Skandal

Persatuan Jaksa indonesia (PJI) dari Kejaksaan Negeri Jepara melakukan gerakan peduli bagi bagi sembako dampak corona kepada para tukang becak, tukang parkir,tukang kebersihan serta pengatur jalan alias pak ogah juga turut kena sasaran.

 Bahkan pembagian juga melebar ke sasaran warga di sekitar kantor kejaksaan negeri jepara turut mendapatkan bantuan sembako dari Korps Adhiyaksa yang bermarkas di Jalan Haji Fauzan.





Adapun 100an paket sembako yang di bagikan langsung oleh para pendekar hukum baju coklat adhiyaksa itu di pimpin langsung Majari Jepara, Saiful Bahri.

Kekompakan Jaksa Jepara yang tergabung dalam Persatuan jaksa Indonesia dalam peduli sosial dampak  corona menggalang dana berasal dari patungan alias iuran bersama Jaksa Jaksa seJepara.

Kepala Kejaksaan Negeri Jepara, Saiful Bahri melalui Kepala Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Jepara, Teguh Sukemi S.H.M.H, mengatakan
gerakan sosial ini dilakukan atas dasar kemanusian. Adapun 100 paket sembako yang di bagikan,semua berasal dari penggalangan dana melalui patungan, iuran seluruh jaksa dan pegawainya di Kejaksaan Negeri Jepara.

Pria kelahiran Surabaya itu menambahkan, bantuan itu bisa bermanfaat. "Bantuan sembako  dari gerakan Peduli Persatuan Jaksa Indonesia ini bisa bermanfaat," ujarnya.

Sementara warga Kelurahan Pengkol Jepara yang berdekatan dengan kantor Kejaksaan Negeri Jepara,merasa bersyukur atas peduli kemanusian yang di lakukan oleh para Jaksa di Jepara.

"Terus terang saya berterima kasih atas peduli bantuan sosialnya dari bapak bapak jaksa yang sudi membantu kami warga pengkol sekaligus rakyat kecil masih di perhatikan,ini benar benar membantu kesulitan kami dari dampak corona."terang warga Pengkol yang tak mau di sebut namanya dengan nada prihatin.(@jigpwojtg)
Berita Terkait
Berita Lainnya