,
10 Februari 2021 | dibaca: 61 Kali
Perayaan HPN 2021, IPJI DKI Jakarta Adakan Aksi Jurnalis Berbagi Masker Kepada Masyarakat
noeh21
Jakarta – tabloidskandal.com
Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2021, Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) DPW Provinsi DKI Jakarta mengadakan kegiatan bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan di sekitar jalan Kramat Sentiong raya Jakarta Pusat, Selasa (9/2/2021).
 
Kegiatan bagi-bagi masker yang dilakukan IPJI DKI Jakarta mendapat apresiasi luar biasa dari warga sekitar Kramat Sentiong, terlebih peringatan HPN 2021 bertepatan hampir satu tahun pandemi Covid-19 melanda seluruh Indonesia, hal ini yang menjadi dasar IPJI DKI Jakarta mengadakan peringatan HPN 2021 dengan melakukan aksi sosial berbagi masker kepada masyarakat.
 
"Kami melakukan aksi berbagi masker bertujuan agar masyarakat dapat lebih mengutamakan protokol kesehatan dan peduli terhadap pandemi Covid-19 yang melanda negeri tercinta ini yang hampir satu tahun belum tuntas," ujar Heri Soelaiman Ketua IPJI DKI Jakarta.
 
Selanjutnya, Andi M Nirwansyah selaku pemimpin media Otoritas mengatakan bahwa pandemi yang hampir satu tahun ini perlu menjadi perhatian masyarakat, terutama dengan selalu mengikuti protokol kesehatan dan tetap menjaga imun tubuh agar terhindar dari paparan virus.
 
"Baiknya kegiatan berbagi masker ini harus dilakukan secara rutin, terutama di masa pandemi ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari semua pihak, dan salah satu utamanya adalah masker dan vitamin agar dapat menjaga tubuh agar terhindar dari virus." terang Andi.
(Red)
 
Berita Terkait
Berita Lainnya