,
12 September 2020 | dibaca: 90 Kali
Pengurus YARSI Pontianak  Rapat Koordinasi Internal Dan Komitmen  Layani Masyarakat. 
noeh21


Pontianak,  Skandal 

Pengurus Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Pontianak lakukan rapat koordinasi internal dengan manajemen Rumah Sakit Umum Yarsi Pontianak Kalimantan Barat di Ruang Pertemuan RM Campus Jl Tanjung Sari Pontianak, Jumat (11/09/2020).

Pertemuan dihadiri Ketua Pembina Yarsi, H Ruslianyah D Tolove, Ketua Pengawas Yarsi, Prof  Dr. Slamet Rahardjo, SH,  Ketua Pengurus Yarsi  Suhadi SW dan manajemen Rumah Sakit Umum Yarsi Pontianak.

Diawal pertemuan Ketua Pengurus Yarsi Pontianak, Suhadi SW mengatakan Manajemen RSU YarsI Pontianak untuk terus melakukan pembenahan baik pelayanan maupun fasilitas serta insfrastruktur RSU Yarsi Pontianak.

"Kita semua harus bersama-sama berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada masyarakat, karena RSU Yarsi berada di tengah-tengah masyarakat Kota Pontianak dan mudah di jangkau maka pelayanan itu kunci utamanya," ujar Suhadi.

 Ketua Pembina Yarsi, Ruslianyah D Tolove mengatakan saat ini RSU Yarsi Pontianak mesti selalu berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Koordinasi dengan Yayasan seperti yang dilakukan Manajemen RSU Yarsi seperti yang dilakukan saat ini mesti rutin kita lakukan agar mempunyai satu persepsi memberikan pelayanan terbaik dan prima," ujar Ruslianyah D Tolove.

Direktur RSU Yarsi Pontianak, dr. Iwing Dwi Purwandi, mengatakan hingga saat ini pihaknya selalu melakukan pembenahan dari mulai sistim pelayanan, peralatan, tenaga ahli serta insfrastruktur RSU Yarsi Pontianak.

"Banyak hal yang terus kami lakukan dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat seperti yang disampaikan oleh Yayasan tadi," kata dr. Iwing Dwi Purwandi.
Related:Brimob Polda Kepri Semprot Disinfektan

Direktur RSU Yarsi Pontianak mengatakan saat ini pihaknya juga akan segera membenahi perpakiran di lingkungan RSU Yarsi Pontianak dengan tetap melibatkan semua pihak yang selama ini sudah dilakukan dengan penyempurnaan pelayananya.

Dalam rapat koordinasi tersebut juga disampaikan beberapa keluhan dan penyampaian pengajuan kelengkapan RSU Yarsi kepada yayasan. (RH)
Berita Terkait
Berita Lainnya