,
29 Juli 2021 | dibaca: 45 Kali
Pengurus DPD Perkumpulam Merah Putih Kab Kubu Raya Besok Dilantik
noeh21
Kubu Raya, tabloidskandal.com
Kepengusan DPD Perkumpulam Merah Putih (PMP) Kabupaten Kubu Raya sebagai wadah silahturahmi dan Komunikasi organisasi Adat Budaya lintas etnis di Kabupaten Kubu Raya direncanakan akan dilantik dan dikukuhkan Bupati Kubu Raya, H Muda Mahendrawan bersama Ketua Umum DPP Perkumpulan Merah Putih Kalimantan Barat, H Sukiryanto di Aula Hotel Gardenia Jalan Arteri supadio Kubu Raya, Rabu (28/07/2021).
 
Hal itu disampaikan Ketua DPD Perkumpulan Merah Putih (PMP) Kabupaten Kubu Raya, Edi Suhairul disela-sela kegiatan gladi resik pelantikan di Gardenia.
 
“InsyaAllah beseok Hari Kamis (29/07) Kepengurusan DPD PMP Kab Kubu Raya resmi dilantik oleh Bupati dan Ketua Umum PMP Kalbar, H Sukiryanto karena dalam kondisi Covid-19 dan PPKM maka kegiatan dilaksanakan dengan sangat sederhana dan penerapan Prokes ketat,” jelas Edi.
 
Hal senada disampaikan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Kubu Raya, Alek, Ia mengatakan sesuai aturan maka kegiatan ini dilaksanakan dengan prokes ketat, dengan membatasi jumlah peserta, menerapkan 3M.
 
“DPD PMP ini adalah organisasi yang menjadi wadah berkumpul dan bernaungnya semua organisasi adat budaya yang ada di Kab Kubu Raya dan ini menjadi bagian dari pembinaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,” unfgak Alek.
 
Alek berharap dengan dilantiknya pengurus DPD PMP Kab Kubu Raya bisa semakin mensinergiskan program pembinaan bidang Kebudayaan dari Disdikbud Kab Kubu Raya sehingga bisa menjadikan kabupaten Kubu Raya ini semakin berbudaya.
 
Selain pelantikan tersebut nanti juga akan diisi dengan dialog Budaya bersama organisasi lintas etnis dan Forkopimda Kabupaten Kubu Raya.
(tim liputan - RH)
Berita Terkait
Berita Lainnya