,
16 Januari 2020 | dibaca: 446 Kali
Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Bus Mila Sejahtera,Satu Selamat
noeh21

Banyuwangi, Skandal

 Pengendara sepeda motor tewas  terlindas roda Bus Mila di Jalan Raya Jember-Banyuwangi, tepatnya di Jalan  Raya Pasar Kalibaru depan lapak parfum,Desa Kalibaruwetan Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Rabu (15/01/2020) sekira pukul 18.45 Kamis malam.

Dalam kejadian tersebut, satu korban tewas di Tempat Kejadian Perkara, (TKP), Bahrudin (40),pengemudi motor Suzuki Shogun FD 125X SD warna hitam dengan Nopol (DK 3074 LA). Sedangkan Fais (4) yang tak lain adalah anaknya selamat dalam kejadian tersebut.

Keduanya asal Dusun Sumberwaru RT.01/RW.01 Desa Tamanagung Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi.

Kapolsek Kalibaru, AKP Abdul Jabar SH melalui Kanit Lantas Polsek Kalibaru IPTU Nanang Wardhana mengatakan,
awalnya motor Suzuki yang dikemudikan Bahrudin  melaju dari arah Jember ke Genteng. Sedangkan  Truck Gandeng warna Coklat Nopol P-8144-UY yang dikendarai  Heru Eko Cahyono, dari arah yang bersamaan.

Sesampainya di TKP Bahrudin pada saat itu hendak  mendahului Truck Gandeng yang bermuatan tepung ikan. Namun naas stang motornya menyenggol body belakang sebelah kanan  mengakibatkan pengendara dan penumpang terpental ke arah kanan. Saat  bersamaan dari arah timur melaju kendaraan Bus Mila Sejahtera warna Putih dengan Nopol  N-7845-UR yang dikendarai Sugianto "melindas  tubuh bagian paha dan kaki Bahrudin yang mengakibatkan pengendara meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

"Sedangkan penumpangnya hanya mengalami luka ringan dan keduanya pada saat itu juga langsung dilarikan ke RS.Bhakti Husada Krikilan-Glenmore untuk mendapatkan penanganan medis," kata Kanit lantas Polsek Kalibaru Iptu Nanang Wardhana kepada awak media ini saat dihubungi via WhatsApp.

Pantauan awak media di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), sempat terjadi kemacetan akibat banyaknya warga masyarakat yang bergerumun di jalan untuk melihat korban laka lantas tersebut. (MSh)
Berita Terkait
Berita Lainnya