,
22 Januari 2021 | dibaca: 31 Kali
Pemerintah Hulu Sungai Utara Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Banjir.
noeh21
Amuntai – tabloidskandal.com
Melalui karyawan/karyawati Sekretariat Daerah Kab. HSU, Inspektorat HSU dan DPPPA HSU salurkan bantuan kemanuasian untuk korban banjir di Kecamatan Amuntai Tengah, Jum'at (22/01/2021).
 
Bertempat di Kantor Kecamatan Amuntai Tengah, sebanyak 200 paket sembako diserahkan langsung secara simbolis oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra HSU Ir. Sopomo kepada Camat Amuntai Tengah Drs. Khairussalim.
 
" Alhamdulillah hari ini partisipasi solidaritas dari karyawan/karyawati Setda HSU, Inspektorat dan DPPPA HSU memberikan bantuan sebanyak 200 paket sembako terhadap masyarakat Kecamatan Amuntai Tengah yang terdapak Banjir". Ucap Ir. Sopomo Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Kab. HSU
 
Sopomo mengharapkan semoga dengan adanya bantuan ini dapat memberikan manfaat dan mengurangi beban bagi masyarakat yang terdampak banjir, Selain itu ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Camat Amuntai Tengah atas bantuan yang disalurkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara.
 
"Kami atas nama masyarakat Kecamatan Amuntai Tengah mengucapkan terimakasih atas saluran bantuan yang diberikan oleh pemerintah Kab. HSU. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Kecamatan Amuntai Tengah yang terdampak Banjir" Ucap Camat Amuntai Tengah Khairussalim.
(Diskominfo HSU Nata/Aulia).
Berita Terkait
Berita Lainnya