,
10 Oktober 2019 | dibaca: 591 Kali
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Kepala Desa Pijot Kecamatan Keruak tahun 2019.
noeh21


Skandal Lotim 

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Kepala Desa Pijot, Kecamatan Keruak tahun 2019 di pimpin langsung oleh Camat Keruak Kamaruddin, S.Sos, Kamis, 10/10.

Pelantikan diawali dengan pembacaan kalam Ilahi oleh ustadz Satriawan, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya diikuti seluruh undangan dan para tamu.




Kepala Desa Pijot dilantik berdasarkan Keputusan Bupati Lombok Timur No 188.45/508/PMD/2019 tentang pengangkatan pejabat Kepala Desa Keruak, Lombok Timur dan Surat Camat Keruak Nomer 141/274/Kec.Krk/2019 perihal revisi usulan pejabat Kades Pijot dan mengangkat Moh. Andi Karma Susila, ?Kasi Pelayanan Umum Camat Keruak ) sebagai pejabat Kades Pijot, dibacakan Kasi Pemerintahan, Kecamatan Keruak Masrul S.Sos.

Selain pelantikan, juga dibacakan pemberhentian Kepala Desa Pijot, Kecamatan Keruak, Lotim periode 2013/2019.

Camat Keruak Kamaruddin S.Sos dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat kepada pejabat yang dilantik 

"Mari kita bantu berharap agar semua bentuk program di Desa Pijot dilaksanakan dengan baik dalam keterbukaan dan melibatkan semua pihak yang berkompenten demi suksesnya semua kegiatan," tuturnya.

Ia juga mengajak  semua pihak agar menjaga ketertiban dan keamanan. Jangan mudah terprovokasi oleh informasi yang tidak benar atau hoax, karena sebentar lagi juga akan di hadapkan oleh pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa di tahun 2020 mendatang.

"Karena itu mari kita jaga bersama - sama situasi dan kondisi agar kondusifitas terjaga dan terpelihara," tandasnya.




Turut hadir dalam acara tersebut Mantan Kades Pijot Abdurrahman, Camat Ketuak Kamaruddin, SSos,  Danramil Kecamatan Keruak, Lettu Inf.Daeng Agil , Kapolsek Keruak di wakili Bripka Bambang, Polmas dan Babinsa Desa Pijot Koptu Wandy, Ketua BPD dan anggota, Lembaga LKMD, Pearamgkat Desa dan Lepala Kewilayahan Desa Pijit, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh pemuda serta Tamu Undangan Lainnya.

Acara ditutup dengan pembacaan doa di pimpin oleh H. Muhammad Sapri, S.Pd (M.Amien).
Berita Terkait
Berita Lainnya