,
30 Januari 2021 | dibaca: 60 Kali
PDIP Kalbar Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir 3 Kabupaten
noeh21
Kubu Raya – tabloidskandal.com
Bertempat di Kantor DPD PDIP Kubu Raya Jl Arteri supadio Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat, Fraksi PDIP Kalimantan Barat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Kabupaten yang terdampak korban banjir. Jum'at 29/1/21.
 
Penyerahan tersebut diserahkan kepada 3 (tiga) Kabupaten yaitu Landak, Bengkayang dan Kubu Raya. Dan nantinya akan disalurkan langsung kepada korban oleh DPC PDIP masing-masing wilayah.
 
Lasarus, S. Sos Fraksi PDIP dari komisi V DPR RI menambahkan, nanti juga ada tambahan dari Fraksi DPD PDIP Kalimantan Barat kepada korban banjir, saat di wawancara awak Media di kantor PDIP.
 
"Saat ini DPD PDIP Kalimantan Barat, fokus pada bantuan bahan pokok penting (sembako). Untuk bantuan seperti obat-obatan medis, kami perlu melakukan kordinasi kepada dokter dan pihak medis.” ujarnya.
 
Lanjut, Lasarus menerangkan PDIP Kalimantan Barat, saat ini lebih mengutamakan bantuan yang mendesak seperti sembako makan. Bantuan saat ini Fraksi PDIP menyediakan, 10 Ton Beras, 2 Ton
Gula pasir, 2000 liter Minyak Goreng, 250 Dus Mie Instan.
 
Kemudian, kata Lasarus apabila kami telah mendapatkan informasi mengenai kesehatan para korban banjir di 3 Kabupaten itu kami akan mengerahkan tenaga medis untuk turun langsung ke masyarakat.
 
“Kami akan mengerahkan tenaga medis, apabila mendapat informasi para korban mengalami gangguan kesehatan.” jelasnya
 


Disamping itu, PDIP Kalimantan Barat, memberikan piagam penghargaan kepada media yang diwakili berita TVONE, Kalbarnews dan insanterkini diserahkan langsung oleh Ketua DPD PDIP Kalimantan Barat, Lasarus, S.Sos dan Bendahara DPD PDIP Kalimantan Barat Sujiwo, SE, M.Sos., yang merupakan Wakil Bupati Kabupaten Kubu Raya.
(RH)
Berita Terkait
Berita Lainnya