,
27 Juni 2018 | dibaca: 1300 Kali
Paslon No Urut 3 Sementara Unggul di Lotim
noeh21

Lombok, Skandal

Hasil perhitungan suara  perhitungan cepat  Paslon No urut 3  di Pilkada Lorim sementara unggul. Pasangan  Calon Kepala Daerah Lotim H.Muhammad Sukiman Azmi dan H. Rumaksi unggul dengan perolehan suara di 21 Kecamatan di Lotim memperoleh suara    43,26 persen          , rabu  27/6/2018.


H. Hafid Hayaza relawan Sukma

Paslon yang di dukung oleh tujuh (7) Parpol yaitu Partai Golkar , PDIP, HANURA , NASDEM, PBB, PKPI, PPP ( Partai bwrlambang Ka' bah) dan  3 Parpol yang belum ada kursi di Paelemen seperti , PSI , BERKARYA, dan partai Garuda dan di samping itu juga Paslon SUKMA mempunyai pemilih militan yang cukup tinggi.

Hal itu di katakan oleh H. Muzani Ketua partai berlambang Ka' bah ( Partai PPP) di Posko Pemwnangan Tingkat Kab. Lorim di selong, rabu 27/6/2018.

Sementara itu Paslon nomor urut 1 (HARUM) memperoleh suara  27.70 persen  , paslon FIDDIN nomor urut 4  memperoleh 23, 81 persen  , dan AL - HABIB memperoleh  5, 23 persen.

H. Muzani Ketua DPD Partai PPP

Jadi perbedaan nya sangat sangat jauh sekitar 14     persen dan data ini di rilis dari data Dasbar LSI  -  QC atau https //www.qc- Lsi.com, dan persen tasi data yang di terima   pada pukul 03: 25   pm.

Menurut semua relawan dan masyarakat Lotim  paslon SUKMA menang tekak secara terhormat atau menang bermartabat hampir di semua kecamatan di Kabupaten Lombok Timur, pungkasnya.

Semua relawan dan pendukung paket paslon SUKMA dan ini menjadi kemenangan terhormat di Pilkada Lorim kali ini dan ini mwnjadi kemenangan masyarakat Lorim dan Innsaalloh menjado Lombok Timur yang adil dan sejahtera. (007/AM)
Berita Terkait
Berita Lainnya