,
26 Juli 2019 | dibaca: 993 Kali
Pasar Kelapa Gading Siap Rekrut Pedagang Buah
noeh21

Jakarta, Skandal

Pada mulanya pasar merupakan tempat bertemunya pedagang dan pembeli dan terjadinya transaksi langsung.

Seiring berjalannya waktu dan tuntutan konsumen pasar yang terus berubah ,maka pasar tidak hanya sekadar jadi tempat bertemunya pedagang dan konsumen,
pasar terus berkembang . Saat ini pasar sudah merupakan tempat bisnis yang lengkap dan kompleks dimana kenyamanan dan kepuasan pelanggan yang menjadi tujuan utama . 





Contohnya Pasar Kelapa Gading yang merupakan pasar tradisional bergaya modern , meskipun di himpit oleh perumahan elit dan dikelilingi mall megah di sekitar kawasan Kelapa Gading .

Pasar Kelapa Gading letaknya di Jalan Pasar Inpres Kelurahan Kelapa Gading Timur Kecamatan Kelapa Gading Kota Administrasi Jakarta Utara memiliki gedung 2 lantai.

Lantai 1 terdiri dari jenis dagangan seperti : sayur mayur , daging , ikan serta daging ayam yg bisa langsung dipotong di tempat untuk konsumen sesuai pesanan, dan berbagai jenis bumbu dapur dan sembako .

Sedangkan lantai 2 : jenis dagangan seperti pakaian dan penjahit dan lainnya.

Saat ditemui awak Skandal Kepala Pasar Kelapa Gading Rahmat Suwandi mengatakan, di pasar ini ada wacana untuk merekrut para pedagang buah,  bergabung ke dalam pasar.

"Saya siap menyediakan sarana prasarana seperti kios dan sebagainya," paparnya.

Pasar kelapa gading dalam hal Cash Management System ( CMS ) yang ditentukan Perumda Pasar Jaya sudah melampaui target yakni sebesar 103,27 %. "Sukses dan keberhasilan ini tentu tidak luput dari kerja keras jajaran staf pimpinan dan pro aktif para pedagang, stake holder yang ada di Pasar Kelapa Gading," pungkas rahmat Suwandi atau biasa di sapa pak Wandi mengakhiri obrolannya. (Fauzi)
Berita Terkait
Berita Lainnya