,
22 Februari 2021 | dibaca: 246 Kali
MIO Hadir Di Siantar Simalungun
noeh21
Pematang Siantar, tabloidskandal.com
Media Independen Online (MIO) Indonesia akan segera terbentuk di Siantar Simalungun. Organisasi ini diharapkan menjadi wadah para Pemilik Media dan PIMRED Media dan Para Jurnalis  online yang ada di Siantar dan Simalungun.

Sebagaimana diketahui bahwa sebagaimana jurnalis media cetak, jurnalis online juga harus dilindungi dalam menjalankan tugas peliputan di lapangan. Untuk itu, dengan adanya MIO Indonesia, jurnalis yang bergabung dalam media online tetap merasa nyaman dalam tugas jurnalistiknya.

Horas Sianturi, SH, penerima  mandat Nomor 001/DPP-A3/DPD-1/MIO/ok/2021 tentang Pembentukan Pengurus Daerah (PD) MIO Siantar Simalungun, menyampaikan, dengan Mandat ini  MIO Siantar dan  Simalungun segera dibentuk.'Kami berupaya menghimpun dan menjalin kerjasama dengan para pimpinan redaksi media online yang ada di Siantar Simalungun", ujar Horas

Menurut Horas, rapat perdana ini juga  sebagai pengumuman bagi para pemilik media online di Siantar Simalungun untuk bergabung." Organisasi media ini telah hadir di Siantar Simalungun.  Diinformasikan juga bahwa pertemuan Rapat kedua akan diadakan pada hari Sabtu (27/02/2021), pukul 10 Wib-Selesai di Gedung Graha Citra Keadilan No 1, Kel. Nagahuta Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar.

Undangan akan segera disebarkan kepada Para Pemilik Media  Online atau PIMRED masing-masing. Pada kesempatan  ini Horas Sianturi juga menyampaikan terimakasih kepada Ketua Umum MIO, AYS. Prayogie dan Ketua Pengurus Wilayah Sumut, Bachtiar  yang sudah memberikan kepercayaan  tersebut.
(Red-SP.ID/ NM/Kalvin)
Berita Terkait
Berita Lainnya