Tutup Menu

Mewujudkan Program Satuan "Brimob Berbagi" dengan cara bagi-bagi takjil di Bulan Suci Ramadhan

Jumat, 22 Mei 2020 | Dilihat: 635 Kali
    


TUAL, Slandal

Semangat untuk berbagi kepada warga masyarakat tak pernah pudar saat masa pandemi covid-19, sebagaimana yang dilakukan oleh personil Brimob Maluku Batalyon C Pelopor, berbagi takjil pada bulan suci Ramadhan 1441/H.

´┐╝Kamis, 21/05/2020 sore, Personil Batalyon C Pelopor Briptu Irman Jailun dan Bharatu Sudirman Patta melaksanakan kegiatan sosial tersebut berupa berbagi takjil kepada masyarakat yang sedang bekerja memecahkan batu kerikil, pekerja pembersi jalan dan petani kebun sayur.

Lokasi kegiatan berbagi takjil di laksanakan pada jalan baru Lptq Btn Indah, jalan Soekarno Hatta dan jalan Ohitel Watran Kota Tual, selain berbagi takjil Jailuhu dan Sudirman juga menghimbau kepada mereka agar selalu menggunakan masker saat bekerja.




Dihadapan Tim Pid Briptu I. Jailuhun mengatakan, pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian anggota Brimob Maluku Batalyon C Pelopor kepada masyarakat, dan mewujudkan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat

 "Kami juga sangat bersyukur karena kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik tanpa sedikit pun hambatan dan bisa saling berbagi dan juga dapat bertegur sapa langsung dengan masyarakat," lanjutnya

"Sangat berterima kasih kepada bapak Brimob yang dengan iklas memberikan kami makanan berbuka puas" ungkapkan ibu-ibu pemecah batu kerikil.

Wakil Komandan Batalyon C Pelopor Akp SY. Basahona memberikan apresiasi kepada Briptu Irman Jailuhun dan Bharatu Sudirman Patta, yang sudah dengan iklas membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat. (***)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com