Tutup Menu

Masyarakat Kota Depok Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Rabu, 30 November 2022 | Dilihat: 236 Kali
    
TabloidSkandal-Depok.
Doa untuk Ganjar Pranowo menjadi nakhoda Republik Indonesia 2024 dan melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo terus bergema. Koordinator Nasional Santri Dukung Ganjar bersama para habaib, ulama, ustad, dan pengurus Majlis Ta’lim Al-Jannah gelar kegiatan “Gebyar Sholawat Damai Untuk Negeri”, di Margonda, Kota Depok, Rabu (30/11/2022) malam.

Kegiatan dibuka dengan pentas seni Hadroh Mahabbahtu Rosul yang dilanjutkan dengan lantunan Ayat Suci Al-Qur'an yang dibacakan oleh Ustadz Faqih.

“Kegiatan ini merupakan bentuk ikhtiar Santri Dukung Ganjar dan para ulama merangkul dukungan sekaligus sosialisasi sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat.” Terang Ustadz Arief Wicaksana, selaku koordinator hubungan masyarakat Santri Dukung Ganjar.

Arief menyebut ada sekitar 300 orang yang hadir. Mereka adalah para santri, santriwati, majelis talim, habib, alim ulama, ustaz, kiai, tokoh masyarakat, hingga masyarakat umum.

Menyemarakkan kegiatan ini, sambutan juga hadir dari Sekretaris Kelurahan Depok, Bahrul Ulum, dilanjutkan dengan Tausyiah yang dipimpin oleh Kyai Sanusi, S.Ag.

“Saya sudah telusuri silsilah bapak Ganjar Pranowo, beliau dari keturunan keluarga yang baik, keluarga yang dekat dengan santri. Semoga doa kita semua untuk Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024 mendatang dikabulkan Allah SWT.” Terang Kyai Sanusi. (n0e)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com