,
10 Agustus 2018 | dibaca: 814 Kali
Malam Temu Kangen Calon Pengurus PWOIN Khidmat dan Sederhana
noeh21
Jakarta, Skandal

Temu kangen dan persiapan pelantikan  Perkumpulan Wartawan Online Nusantara Independen (PWOIN) calon Pengurus Provinsi Jatim berlangsung sederhana dan meriah, di Taman Indie Araya, Kodya Malang, Kamis malam, 9/8.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua KRRA.DR. Yono Budiyanto SE MSi, para pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, termasuk aparat teritorial.





Sementara dari beberapa pengurus PWOIN Jatim, seperti Gus Zainul Arifin sebagai Ketua Pembina, Satiman SH sebagai Ketua Bidang OKK, Lilik Yusliatini sebagai Sekretaris, Wakil Sekretaris Astri Indah Lestari, Bendahara, Agus Suprianto, Wakil Bendahara Wiwik Indahyati beserta para wartawan di daerah Malang dan sekitarnya.

DR.Yono Budiyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam waktu dekatan Kepengurusan PWOIN Prov. Jatim akan dilaksanakan pelantikan dan pelatihan jurnalistik yang Insya Allah akan dilaksanakan 18 Agustus 2018.

Dr Budi mengakui, kemunduran seminggu dari jadual 10 Agustus demi acara tersebut. Apalagi pelantikan itu bakal dihadiri oleh Yusuf Kalla, Wakil Presiden RI. "Beliau Insya Allah akan hadir. Sudah AI," jelas lelaki kelahiran Blora, Jawa Tengah ini.

Dr Budi berharap, pelantikan PWOIN Jatim berjalan sukses. Terlebih DPP PWOIN turut membantu, seperti penyedian Pataka, Bendera, baju PDH dan sebagainya. 

Gus Zainul Arifin mengharapkan keberadaan PWOIN di Jatim dapat mempererat  persatuan dan kesatuan dengan informasi yang sejuk, mengedukasi pembaca tanpa kehilangan kontrol sosial.

"Katakan yang benar itu benar, yang salah itu salah," jelas Gus Zein, panggilan akrab Ketua Pembina PWOIN Jatim ini.

Di penghujung acara, para undangan dihibur lantunan suara penyanyi Anie dan  artis papan atas Kab. Malang.  Beberapa calon pengurus  dan undangan yang hadir berjoget ria yang diiringi Orkes Melayu Gita Nada sehingga menambah keakraban  dalam acara silaturohmi dan temu kangen tersebut. (Ian)
Berita Terkait
Berita Lainnya