,
14 Desember 2019 | dibaca: 1316 Kali
Lubuklinggau Makin Mempesona Malam Hari
noeh21


Lubuklinggau SKandal, 

Di tengah indahnya gemerlap suasana Kota Madani Lubuklinggau, kini makin indah dan bersahabat dengan masyarakat. Selain infrastruktur yang kian bertambah dan dibenahi, sungguh mempesona kota sebiduk semare  semakin menambahkan kenyamanan. 

Saat malam hari banyak lampu warna warni bertebaran di sepanjang jalan protokol lampu hias yang memperelok Kota Lubuklinggau.

Dekorasi kerlap-kerlip lampu hias yang cantik menjadikan pemandangan indah bagi pengguna saat melintasi di sepanjang jalan Yos Sudarso, tepatnya dari Tabah Pingin, simpang RCA hingga Masjid Agung As-Salam yang dikelilingi pohon  kurma membuat kita semakin  nyaman. 

Sebagai kota transit, Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan Linggau adalah pusat ekonomi, jasa, dan perdagangan untuk kota-kota kecil lain yang berada di sekitar Linggau , seperti Musi Rawas, Musirawas Utara,Rejang Lebong ,Curup dan Provinsi Bengkulu.

Sudah ada universitas yaitu Universitas STKIP,UNMURA,STIE, STAIS, dan  lainnya. Keberadaannya melengkapi keunggulan Linggau yang menjadi pusat bagi kota-kota lain di sekitarnya.

Bagi kota-kota itu, Lubuklinggau,tak ubahnya sebuah gerbang. Linggau juga pintu utama yang menghubungkan  dengan kota-kota lain. 

Sebuah jalan utama selebar kurang lebih delapan meter dengan konstruksi beton dibangun untuk menghubungkan Jambi,Padang ,Medan Aceh dan Kota Bengkulu dengan Iligan, sebuah kota perdagangan dan jasa kota transit.(ed).
Berita Terkait
Berita Lainnya