,
20 Juli 2018 | dibaca: 768 Kali
LBH Almaun Dukung Airlangga Jadi Cawapres Jokowi
noeh21
Beni Batubara


Jakarta - Skandal 

Organisasi Almaun (Aliansi Masyarakat Untuk Nawacita) mengadakan diskusi internal yang diikuti oleh pengurus DPP Almaun dengan pembahasab langkah kedepan tentang kepemimpinan bangsa, bertempat disalah satu cafe di kawasan SCBD pada Rabu malam (18/07).

DPP Almaun dengan Ketua Umum M. Rafik Perkasa Alamsyah dalam arahannya mrnyampaikan bahwa kita organisasi Relawan yang mana merangkul suara kaum muslim untuk mendukung kepemimpinan H. Jokowi, "Insya Allah kami yakin dua periode" ungkap Rafik yang juga Ketua Umum IPPMI (Ikatan Pemuda Pemudi Minang Indonesia) 

Sedangkan LBH AlMaun dengan Ketua Beni Arbi Batubara mengungkapkan "siap mengkawal dan mengusung Airlangga Hartarto untuk menjadi Wapres mendampingi H. Joko Widodo pada Pilpres 2019, LBH AlMaun juga siap untuk menangkal dan menindaklanjuti secara hukum hal-hal ataupun isu-isu yang berkaitan dan berkenaan dengan berita-berita hoax yang bertujuan untuk menjatuhkan Elektabilitas Partai Golkar. Kami LBH Almaun yakin bahwa dengan bersandingnya Airlanggga Hartarto sebagai Cawapres H. Jokowi dapat memuluskan jalan Presiden kita untuk dua periode, ujar Beni dengan penuh semangat. (Megy)
Berita Terkait
Berita Lainnya