,
31 Mei 2021 | dibaca: 64 Kali
Komisi IV DPRD Kalsel Pantau Langsung Perkembangan Persiapan Porprov IX HSS
noeh21
KANDANGAN - tabloidskandal.com
Komisi IV yang dipimpin Wakil Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), H. Iberahim Noor, SE mendatangi kota Kandangan, Hulu Sungai Selatan (HSS), guna memantau langsung perkembangan persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX HSS, yang akan diselenggarakan tahun 2022 mendatang, Senin (31/5).

Kedatangan rombongan Komisi IV DPRD Kalsel disambut langsung oleh Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsad S. AP di pendopo rumah dinas wakil bupati sebelum berangkat menuju komplek olahraga stadion Ganda di Tibung Raya.

Syamsuri Arsyad menyampaikan, pihaknya menyambut baik kedatangan rombongan dari komisi IV ke kabupaten HSS. "Kita seperti kontak batin”, ungkapnya.

Sebelumnya, katanya, pihaknya juga mau menyambangi kembali “Rumah Banjar” (Sebutan untuk Kantor DPRD Kalsel), setelah menerima kunjungan KONI Provinsi Kalsel beberapa hari yang lalu, guna konsultasi kembali permasalahan anggaran multi event empat tahunan banua tersebut.

"Kunjungan komisi IV ini sangat membantu bagi kami, kami seperti mendapat energi tambahan untuk mengatasi kendala yang terjadi dilapangan," ujarnya.

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kalsel, H. Iberahim Noor mengatakan, kunjungan komisi IV kali ini adalah tindak lanjut kami atas rapat dengar pendapat yang lalu. Selain itu, juga untuk memantau kesiapan pelaksanaan porprov IX. Komisi IV juga mempertimbangkan anggaran yang di ajukan, apakah realistis dengan kondisi yang ada.

“Dengan melihat hasil dari pemantauan, kami dari komisi IV siap memperjuangkan anggaran demi sukses nya pelaksanaan Porprov IX HSS kali ini," tutupnya.
Berita Terkait
Berita Lainnya