,
02 Juli 2018 | dibaca: 386 Kali
Kominfo Bojonegoro Hslal Bihalal dengan Awak Media
noeh21
Bojonegoro

Gathering Kominfo Pemerintah Kabupaten Bojonegoro mengadakan halal bihalal dengan awak insan media  di halaman Radio Malopati FM Jalan AKBPM Soeroko pada hari Senin(2 Juli 2018).

Dalam sambutannya Kepala Dinas Kominfo Bojonegoro Koesnandoko dalam menyebutkan kegiatan ini merupakan ajang  silaturahmi dan mempererat jalin  komunikasi antara pihak Kominfo dengan awak media dan pihak Pemerintah Kabupaten. Dia menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasamanya selama  ini sehubungan pelaksanaan Pemilukada berjalan dengan damai dan sukses.

Menurut perwakilan dari salah satu media online, Sukisno menyampaikan  permasalahan yang terjadi dalam konten lokal yang sudah diperdakan jadi momok bagi media yang terbitan dari luar Bojonegoro terganjal permasalahan NPWP yang harus lokal. "Apakah mungkin NPWP terbit ganda yang di pusat dan di lokal? Jelas gak mungkin," ungkap Pemred Rakyat Independen ini.

Menanggapi usulan permasalahan konten lokal tersebut,   Sekretaris DPRD Ali Mahmudi mengatakan  dalam waktu dekat pihak dewan akan berencana mencabut Perda konten lokal untuk disesuaikan dengan kondisi yang ada. (Bono)
Berita Terkait
Berita Lainnya