,
24 Oktober 2019 | dibaca: 240 Kali
KOMANDAN SATKOR KOARMADA II PIMPIN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN KOMANDAN KRI UNTUNG SUROPATI-372
noeh21

Ambon, Skandal

TNI - AL, Komandan Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmada II Kolonel Laut (P) Agam Endrasmoro, pimpin upacara serah terima Jabatan Komandan KRI Untung Suropati-372  dari Letkol Laut (P) M. Taufik kepada Letkol Laut (P) Andi Kristanto di Geladak RBU KRI Untung Suropati - 372 yang sandar di dermaga Irian Lantamal IX Ambon. Kamis, (24/10/2019)

Dalam amanatnya, Dansatkor Koarmada II diantaranya menyampaikan serah terima jabatan Komandan KRI pada hakikatnya nya merupakan suatu hal yang wajar dan bagian dari dinamika organisasi di lingkungan TNI Angkatan Laut, di mana jabatan Komandan KRI merupakan jabatan strategis Sebagai pemegang Komando dan pembina suatu unit organisasi KRI di TNI Angkatan Laut. 





Melalui serah terima jabatan ini diharapkan akan tumbuh semangat baru, ide dan pemikiran kreatif, yang tidak hanya dapat membawa peningkatan kinerja KRI tersebut akan tetapi juga mampu membawa kemajuan bagi TNI angkatan laut secara keseluruhan ke arah yang lebih baik dari waktu ke waktu.

Setelah rangkaian Upacara Sertijab Komandan KRI Untung Suropati-372 selesai dilanjutkan dengan ramah tamah yang di hadiri oleh Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Supriyono, Asrena Danlantamal IX, Asintel Danlatamal IX dan Aspers Danlantamal IX serta Komandan Kal Panana. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya