,
18 Juli 2018 | dibaca: 844 Kali
Ketum PWO IN Silaturahmi ke Jatim
noeh21
Malang, skandal.

Ketua Umum Perkumpulan Wartawan Online (PWO IN) Marnala Manurung melakukan silaturahmi dengan calon kepengurusan DPW Jawa Timur di 
Apartemen Soekarno Hatta, Malang Jawa Timur,  Rabu Sore, 18/7.



"Saya berharap silaturahmi ini menjadi tonggak sejarah keberadaan PWO IN di Jatim," jelas Marnala, menyambut antusias bakal berdirinya PWO IN di Jawa Timur. 

Menurut Marnala, dari catatan kesekretariatan, tercatat setelah  Jawa Tengah, Jawa Barat, Sulawesi Tengah, DKI Jakarta, Aceh, Banten danBangka Belitung.

"Kalau semuanya di Jakarta, maka yang istimewa Jatim, karena saya harus ke Malang," jelas Marnala, serasa yakin DPW Jatim bakal berkibar melihat sosok calon ketuanya, Andreas

Sementara  Andraes dalam sambutannya memberi apresiasi kehadiran PWO IN di Jatim sebagai wadah organisasi kontrol sosial dan kebijakan pemerintah pusat dan daerah.

"Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diamanatkan kepada saya untuk mengemban tugas dalam rangka mengibarkan dan membesarkan PWOI N di Jatim.  Semoga bisa berkontribusi dan mengawal pemerintahan yang bersih dalam pelayanan masyarakat jatim," tutur Andreas, yang dikenal sebagai   pengusaha rokok yang cukup sukses.

Pemegang mandat SK OWO IN wilayah Jatim yang didaulat sebagai Penasehat  PWOIN KRRA, Dr Yono Budianto SE. MSi, dikenal sebagai dosen sekaligus cendikiawan muda.

"Terobosan  era baru munculnya media online bisa membuat era baru dalam dunia tehnologi yang serba canggih, di manapun, kapan pun kita tidak butuh waktu lama mengikuti di setiap berbagai informasi online, hanya beberapa menit saja setiap informasi yang muncul di online," kata Dr termuda yang juga akademisi marketing.

Da,i sekaligus pengasuh pondok pesantren itu menambahkan, lewat seminar bersama para calon pengurus PWOIN Jatim harus wajib dikibarkan dan dimajukan perkembanganya di Jatim. Apalagi, Jatim propinsi yang aksesnya cepat, terakses oleh media sosial.

"Makanya PWOIN hadir di Jatim sungguh suatu apresiasi yang luar biasa. Kita terima untuk kita kibarkan,"ujar keluarga Sentono Dalem Keraton Surakarta. (456).
Berita Terkait
Berita Lainnya